You are viewing a single comment's thread from:

RE: Introduce my Self @tuzzi/Steemit/19 Mei 2024

in Newcomers' Community2 months ago

Anda telah memiliki akun sebelumnya harap kembali menulis postingan ke akun @dhafwa dengan postingan perkenalan :

https://steemit.com/hive-172186/@dhafwa/achievement-1-by-introduce-my-self

Tindakan ini sangat dilarang di steemit, menggunakan dua akun akan dianggap akun pertanianatau akun palsu

Sort:  
 2 months ago (edited)

Apa saya boleh memulai baru? Kalau bisa Akun lama tidak saya pakai lagi. Sengaja tidak saya sebut karena masalah pribadi. Keputusan saya terima. Saya hanya pengguna yang tidak punya kuasa. Kelanjutannya akan saya tunggu dari keputusan bapak. Terimakasih untuk kerja kerasnya pak. Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63476.83
ETH 3413.43
USDT 1.00
SBD 2.50