You are viewing a single comment's thread from:

RE: Achievement1 by @ferifelanai tugas perkenalan

in Newcomers' Community3 years ago

Hai @ferifelanai
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Sort:  
 3 years ago 

Achievement2 sudah saya buat , cuman tinggal saya edit dan ada sedikit tambahan.

https://steemit.com/hive-172186/@ferifelanai/achievement-2-by-ferifelanai

Postingan 6 hari yang lalu

Aduh aturanya tidak demikian setelah selesai yang pertama baru lanjutkan yang ke 2 nanti yang verifikasi bisa datang dari luar karena ini aturan baru di steem greeter
Achievement 2-6 diperiksa oleh greeter helper dari seluruh dunia tidak mesti dari indonesia saya hanya memverifikasi yang pertama saya sarankan untuk menulis ulang dan jangan melakukan plagiat kalau kedapatan akan di abaikan oleh tim steemit semua postingan

 3 years ago 

Ouh yayayaya saya tidak tau, mungkin saya akan menulis ulang.
Terima kasih atas info nya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58039.01
ETH 2460.08
USDT 1.00
SBD 2.32