Achievement1 by @ferifelanai tugas perkenalan

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210519165814.jpg


Hallo sahabat steemian Pekenalkan nama saya feri felani pertama saya mengenal steemit dari kawan @sayuti20 sekaligus Abang saya dia menceritakan tentang platform cara bermain dan semua yang menyangkut masalah steemit.
saya telah membaca beberapa postingan senior yang telah lama bermain di platform ini dan mempelajari lebih lanjut dengan membaca dan memahami postingan yang menyangkut masalah Newcomers atau pendatang baru seperti cara membuat perkenalan Diri atau tugas 1 yang di berikan.
Umur saya 26 tahun lahir pada tanggal 15 Juli 1994 dan saya tinggal di Indonesia, Aceh, kota Lhokseumawe, saya bekerja sebagai pemasang plafond PVC dan sudah bekerja 2 tahun lebih.

IMG20201007171801.jpgGambar plavond yang saya kerjakan


Tamatan pendidikan saya SMA Negeri 5 Lhokseumawe dan pernah melanjutkan kuliah di Universitas Malikusalleh (UNIMAL) hanya 5 Semester dan kandas di tengah jalan, dan saya memiliki Hobby Ber olahraga dan permainan yang paling saya sukai adalah sepak bola dari kecil saya bermain sepak bola hingga sekarang, dan pernah mengikuti kejuaraan tingkat Aceh.

IMG_20210521_115220.jpg

Mungkin disini saya akan menulis cerita tentang perjalanan atau cerita apa yang yang saya lakukan sehari hari dan ingin mengikuti kontes di dibuat oleh sebuah komunitas

IMG_20210519_160121.jpg

saya sangat memerlukan perhatian atau bimbingan exstra dari pihak yang berpengalaman sehingga membuat saya tau apa yang harus saya lakukan dan meubuat saya lebih bersemangat dengan memberi motivasi atau dorongan agar saya dapat tumbuh berkembang dengan pesat.

Yang saya inginkan

• Saya ingin tumbuh dan berkembang di steemit sehingga di suatu saat saya dapat memajukan Communitas seperti Steem SEA dengan dukungan dari saya saat saya sudah berkembang dengan baik nanti.
• Saya ingin membuat akun @ferifelanai Menjadi akun yang besar sehingga saya dapan membantu mereka Dangan suara atau power yang saya miliki dengan setiap reward yang saya miliki sekarang di jadi kan sebagai Steem Power sehingga akun ini menjadi besar.

Saya mungkin belum banyak memahami atau mengerti, bimbingan atau arahan dari kalian para senior sangat bermanfaat bagi saya serta dukungan yang kalian berikan sehingga saya dapat tumbuh dan berkembang seiring berjalanya waktu

Demikian perkenalan saya kalau ada yang salah mohon dimaklumi dan dimaafkan terima kasih.

Salam saya @ferifelanai

Cc:
@heriadi

Sort:  
 3 years ago 

Welcome to steemit. Steemit is a much better platform. By joining Steemit, you can build relationships with people from all over the world. You can also learn about the culture of different countries. From here you can learn a lot.

Please stop spam tag.

My contests:

Night Photography Challenge | 10 Steem Prize Pool

Cityscape Photography Challenge || 8 Steem Prize Pool

Food Photography Challenge | 12 Steem Prize Pool

Wildlife Photography Challenge | 12 Steem Prize Pool

Fashion Photography Challenge | 12 Steem Prize Pool

FOOTBALL PREDICTIONS CONTEST SEASON 2 DAY #13

FOOTBALL PREDICTIONS CONTEST SEASON 2 DAY #14

Compilation of Ongoing Contests on Steemit 🏆 17 May 2021 🏆 5% of this post will go to BD Charity

Don't forget to follow @steemitblog for updates.

All the best. Hope you will do well.

 3 years ago 


Hi @ferifelanai

Welcome to this platform.

"May your arrival be auspicious and fruitful. Use your talent and creativity here."


You can take part in The Diary Game which is permanent now. I think you are capable to create your valuable blog on Steemit. Follow @steemitblog for latest update.


Click here to see - How to write a good content, How to add your location in your post, How to set your post to 100% power up & How to participate in "Project Affable" compiled by @eh-shohag.


Be happy and energetic. See you soon.

#onepercent #bangladesh

 3 years ago 

Kesalahan pertama yang jangan diulangi @ferifelanai , menyebut-nyebut curator dalam postingan perkenalan. Sebaiknya menyebut para CR Dan Greeter supaya mereka melihatmu.
Yang kedua, engkau tidak menceritakan tentang dirimu dengan unik.
Yang ketiga, engkau salah memilih tagar 🤣 kamu pakai referensi dari Mana utk bikin postingan perkenalan seperti ini? Na baca perkenalan löen? Han meucis mirip meunan, tapi nyan standart umum. Kok kasih peutuwah padahal Baru 2 bulan di steemit?
Nyan bék tersinggung, löen syit begini diri beuh✌️tidak marsh atau benci

Aduuhh @irawandedy... Neu khok keudeh @sayuti20 🤣 han ji peuruno nyang beutoi. Löen gak mau punya ulee mengkilat lagèe @anroja saat menebar jaring aneuk seurideng.

 3 years ago (edited)

Tegar teuh salah kak??
Hahah Ken long peutuwah nyan kak, long peugah meuwakili diri sendiri sebagai pendatang baru.
Iyaa kak long lake terima kasih atas masukan, mungken nyan jeut keu motifasi long sit karna na arahan dari roneuh kak @cicisaja

 3 years ago (edited)

Hino kalôen panduan

Mantong jeut edit, edit aju yg peureulee
Tagar yg beutoi achievement1 Indonesia tugas1 Dan lain-lain,. Hana so jak mita postingan droun yang ngoup lam tagar laen

 3 years ago 

kalheh long edit.
Pendatang baru harus na bimbingan lage nyo, man Hana meuho hehehe.
Makasih beurayeuk that kak @cicisaja

 3 years ago 

Pendatang Baru tak boleh malas membaca dan mencari tahu...berteman dan bertanya. Skrg banyak yg mau bantu

Postingan jangan di tulis ulang atau tulis yang, walaupun sudah kadaluasa tetap akan di beri dukungan pada post lain yang aktif sebagai gantinya asalkan postingan achievement nya sudah sesuai dengan panduan

Note : setelah edit tolong mention saya untuk mendapat verivikasi

Terimakasih

 3 years ago (edited)

Yang harus di edit apanya lagi ?
Karna achievement pertama belum di verifikasi bang
Makasih bang @heriadi.

 3 years ago (edited)

Mohon baca panduan menulis achievement apa saja yang perlu di sebutkan dalm post achievemeny 1 ini link nya
https://steemit.com/hive-172186/@heriadi/kumpulan-panduan-tugas-achivement-dan-materi-tugas-pencapaian-bagi-pendatang-baru

 3 years ago 

Oke bang

Mana link yang belum terverifikasi ? Untuk saya lihat

 3 years ago 

Belum sesuai, makanya saya buat ulaang bang,

 3 years ago (edited)

Terimakasih, mungkin ada sedikit tambahan yang perlu di tulis : saya kembali aktif di steemit atas ajakan teman saya @...namaakun....

 3 years ago 

Ok bang @heriadi akan di edit.
Mohon di verivikasi bang, agar di buat achievement 2

Owalah
Bukan ini masalah nya, saya sudah menjelaskannya, cuma kesalahannya yang ajaran pertama dya kak, bukan saya tidak mengajarinya,
Dan saya tidak terlalu memperhatikan postingan dya, jika ada kesalahan saya mohon maaf👏🏻

 3 years ago (edited)

Aduuusss Broda @sayuti20, ternyata engkaupun Baru T1🤭 ya sudahlah, coba itu dituntun lagi yang cantik, okhay✌️didampingi... Kalau pekak peluit Baru Kita kasih kupi sikhan👌

Oke siap siap👏🏻

Hai @ferifelanai
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Achievement2 sudah saya buat , cuman tinggal saya edit dan ada sedikit tambahan.

https://steemit.com/hive-172186/@ferifelanai/achievement-2-by-ferifelanai

Postingan 6 hari yang lalu

Aduh aturanya tidak demikian setelah selesai yang pertama baru lanjutkan yang ke 2 nanti yang verifikasi bisa datang dari luar karena ini aturan baru di steem greeter
Achievement 2-6 diperiksa oleh greeter helper dari seluruh dunia tidak mesti dari indonesia saya hanya memverifikasi yang pertama saya sarankan untuk menulis ulang dan jangan melakukan plagiat kalau kedapatan akan di abaikan oleh tim steemit semua postingan

 3 years ago 

Ouh yayayaya saya tidak tau, mungkin saya akan menulis ulang.
Terima kasih atas info nya.

 3 years ago 

Ok bang, terima kasi banyak bang @heriady

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57971.70
ETH 2448.51
USDT 1.00
SBD 2.34