Achievement 1: Perkenalan Diri Saya @hendray

in Newcomers' Community3 years ago

Selamat malam teman teman semua,pada kesempatan malam ini ,saya memohon izin untuk memperkenalkan diri saya.Nama saya @hendray.Saya anak ke dua dari 6 bersaudara.Tempat dan tanggal lahir saya.Nisam 05 Desember 1997.Sekarang saya tinggal di kecamatan Nisam Kabupaten Aceh utara.
Sekarang saya bekerja di sebuah showrom Motor Honda yang ada di kreunggeukueh Dewantara Aceh Utara.sedikit mengenai hobi saya yaitu saya suka bermain Sepak Bola ,Hobi ini udah dari saya kecil dulu saya sukai dan bermain Moto Croos,dan saya memiliki 4 orang adik saya yang bernama Julia, Faida,Bela dan Faris, Pekerjaan ayah saya sebagai petani di kampung halaman saya.

IMG_20210419_000008.jpg

Saya mulai bekerja di Showrom tersebut pada tahun 2018 ,setelah lama lulus sekolah saya jadi pengangguran,di tahun 2018 saya baru dapat rezeki dan bekerja di situ,Pengalan buruk pun sempat saya rasakan ,di hari ke dua saya kerja saya mengalami kecelakaan sedikit kesengkol orang ,kamudia Tiga bulan saya kerja saya ditabrak lagi ,Mulai hari itu saya udah mulai putus asa dan tidak ingin lagi bekerja ,kerna posisi saya di sana menjadi supir pengantaran.
Di hari itu saya mulai stres ..Namun Ayah saya berkata jangan menyerah ,kerna saya dulu supir mobil sampah tapi bisa membesarkan kalian semua ,dengan gaji 300 Ribu ,Kerna itulah saya mulai bangkit dan semangat lagi hingga hari ini.
Pengalaman saya tentangCrypto,sangat lah sedikit,di kesempatan kali ini saya mau belajar banyak tentang Crypto,Semenjak adanya Steemit saya sudah sedikit tau tentang Crypto,kerna ilmu pengetahuan saya sangat sedikit tentang uang digital,namun di kempatan ini saya akan belajar lebih baik lagi untuk lebih baik kedepannya.

IMG_20210414_164558.jpg

Jenis postingan yang akan saya buat setelah saya bergabung di Steemit yaitu tentang The Diary Game, Steemfoods, Crypto dan Photography. Intinya saya akan selalu usahakan untuk membuat postingan yang bermanfaat untuk saya dan semua orang.
Teman yang sudah membantu saya dan memperkenalkan saya tentang Steemit yaitu @muklis90 dan Dia juga yang sudah membantu untuk memasukkan akun saya. Terima kasih banyak saya ucapkan kepada @muklis90 yang sudah mengajak saya untuk bergabung di Steemit dan juga sudah mau membantu saya.

IMG_20200706_184555.jpg

Harapan saya bergabung di Steemit yang bisa mendapatkan banyak teman baru dan juga bisa menambahkan ilmu pengetahuan saya tentang dunia Crypto dengan bantuan semua teman teman yang sudah lama bergabung di Steemit dan semoga bisa sukses di dalam Steemit.

Sort:  

Hello Steemit world!
This is a recommended post for you.Newcomers Guide

 3 years ago 

Thanks for the information

@tipu curate

Welcome to Steemit

 3 years ago 

Thanks for information

 3 years ago 

Thanks

 3 years ago 

Terimaksi

Dear @hendray, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terimakasi atas informasi dan kesedian menerima saya

 3 years ago 

It has been voted by @adeljose and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, it counts to support newcomers entering steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57020.43
ETH 3081.72
USDT 1.00
SBD 2.41