Achievement 2 @hamid01 task: Keamanan Dasar di steem

in Newcomers' Community3 years ago

Sudahkah anda memulihkan semua kunci di steemit?

20210715_173005.jpg

Tentu saja! Semua kata sandi yang dibuat Steemit untuk saya dicetak dan disimpan di tempat fisik yang aman. Demikian pula, format PDF juga ada di penyimpanan cloud pribadi di internet, yang disimpan dengan aman sehingga tidak seorang pun kecuali saya yang memutuskan apa yang harus dilakukan dengannya. Mereka juga ada di flash drive saya jika salah satu di atas rusak.

semua fungsinya dijelaskan kepada saya segera ketika saya masuk ke Steemit, karena penting untuk keamanan akun kita untuk mengetahui bagaimana masing-masing kunci dan prosedur yang dilakukan dalam dompet steemit bekerja.
Misalnya, yang paling sering saya gunakan adalah kunci posting, karena saya sering masuk ke Steemit dari ponsel, Saya memerlukan kata sandi ini untuk memposting, berkomentar, mengedit, resteem dan memilih; yaitu, segala sesuatu yang berkaitan dengan penggunaan Steemit sebagai jejaring sosial. Jadi, bagi saya, ini adalah kata sandi yang paling umum dan mudah digunakan.
Diikuti oleh kunci aktif, yang saya gunakan untuk melakukan transfer, mengonversi dolar Steem, dan meningkatkan transaksi. Ini digunakan oleh saya lebih jarang, tetapi saya mengerti bahwa ini jauh lebih penting dan sensitif.
Saya tidak pernah menggunakan kunci memo, tetapi saya tahu bahwa fungsinya berkaitan dengan enkripsi dan dekripsi memo untuk transfer.
Akhirnya, saya tidak pernah perlu menggunakan kunci pemilik, karena saya tidak memiliki masalah dengan kata sandi saya sejauh ini.

Saya mencetak semua kata sandi, termasuk kata sandi utama, untuk menjaga semuanya tetap aman secara fisik.
Demikian juga, itu ada di cloud offline di mana ia dijauhkan dari jangkauan orang lain.
Itu juga disimpan di flash drive pribadi saya, ponsel dan laptop, di mana ia duduk sebagai cadangan jika terjadi sesuatu yang tidak menguntungkan.

Tentu saja!
Setelah masuk ke dompet steemit dengan kunci aktif, semudah mengklik jumlah Steems atau Steems Dollars. Setelah selesai, sebuah bar akan terbuka dengan opsi, di antaranya adalah "transfer", yang berfungsi untuk mentransfer token dari satu pengguna ke pengguna lainnya.

Screenshot_20210715-172121_Chrome.jpg

Ketika opsi ini terbuka, kami melihat opsi untuk diisi.

Screenshot_20210715-172141_Chrome.jpg

Kami memilih pengguna dan jumlah yang ingin kami transfer.

Screenshot_20210715-172202_Chrome.jpg

Terakhir, kami mengisi "memo", yang akan menjadi catatan yang akan menyertai transfer untuk menjelaskan mengapa hal itu dilakukan.

Screenshot_20210715-172215_Chrome.jpg

Itu dia! Itu semua langkah yang harus diikuti untuk mentransfer dari token saya ke akun steemit lain.

Apakah Anda tahu cara meningkatkan STEEM Anda?

Iya! Sesederhana masuk kembali ke dompet saya menggunakan kunci aktif, lalu klik jumlah steems. Sesampai di sana, sebuah jendela muncul untuk memilih berapa banyak steem yang ingin Anda tambahkan ke kekuatan Steem Anda. Setelah mengatur jumlahnya, pilih "power up" dan hanya itu! Selesai.

Screenshot_20210715-172254_Chrome.jpg

Terima kasih banyak telah membaca saya! Jika Anda tertarik untuk mengenal saya lebih jauh.

Sort:  

Hey @hamid01 please answer this question properly.

Question2
Do you know each of these key functions and restrictions?

 3 years ago 

yes, i know it bro

Hi @hamid01, congratulations on your successful completion of your Achievement 2.

It is my pleasure to announce to you that you can proceed with Achievement 3 which is content etiquette

I also want to encourage you to complete all the Achievement posts in the newcomers community by @cyptokannon. Check here. This will place you in a position to take advantage of the helps rendered to all newcommers.

Thank you for completing this Achievement!

Rate- 1

 3 years ago 

Hi, @hamid01,

Your post has been supported by @abuahmad from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61720.10
ETH 2429.72
USDT 1.00
SBD 2.63