Achievement 1 : Postingan perkenalan saya di komunitas Steemit

in Newcomers' Community3 years ago

Nama Saya Muhammad Akhyar, biasanya kawan-kawan saya memanggil saya Akhyar. Nama akun steemit saya @gamcantoi23. Saya lahir Di Lhokseumawe pada tanggal 23 September 2000 dan Alhamdulillah sekarang saya sudah berumur 21 tahun.

IMG20211003213045.jpg

Tempat tinggal saya di Jalan Nyak Adam Kamil, Simpang Empat, Lhokseumawe. Lebih tepatnya dibelakang kantor DPRK Aceh Utara.

Sekarang saya masih menjalankan pendidikan S1 di kampus IAIN Malikussaleh Lhokseumawe. Saya mengambil jurusan Pendidikan Bahasa Arab di IAIN, prodi Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, dan sekarang masih dalam tahap proses penyusunan proposal dan skripsi.

IMG_20210801_230356_425.jpg

Saya mengetahui crypto beberapa bulan yang lalu dari salah satu kawan saya. Setelah saya mempelajarinya saya langsung mendaftarkan salah satu Exchanger crypto yang ada di indonesia yaitu Indodax, dan sekarang saya masih mendalami crypto ini.

Hobi saya adalah berolahraga, hampir setiap harinya saya berolahraga untuk kesehatan tubuh saya, dalam sehari saya harus mengeluarkan keringat dalam tubuh saya agar terjaga kesehatan saya pribadi.

Selain memiliki hobi berolahraga, saya juga biasanya sering menonton film action dan beberapa film lainnya. Biasanya saya menonton film dikedai. Saya sering meluangkan waktu juga untuk menonton film yang saya suka.

IMG_20210801_230353_319.jpg

Saya sering mencari spot foto yang bagus untuk postingan saya, saya sering mencari spot foto yang berkaitan dengan pemandangan, alam dan beberapa jenis postingan lainnya seperti promo steem, dan The diary game.

Saya mengetahui steemit dari salah satu teman saya yang bernama @salim001 dia memperkenalkan steemit kepada saya beberapa bulan yang lalu. Kedepannya saya ingin menulis dan melanjutkan lagi postingan yang berkaitan dengan kegiatan sehari-hari saya, promo steem dan postingan-postingan yang berkaitan dari photography.

Selain berolahraga dan menonton saya juga, berjalan-jalan bersama dengan kawan saya, tidak hanya itu saya juga sering berjalan-jalan sendirian. Film favorit saya yaitu film action dan juga film Indonesia yang series, karena menarik makanya saya menyukainya.

IMG20211003213045.jpg

Hormat saya, saya ucapkan kepada tim greeter Indonesia yaitu bg @heriadi dan @radjasalman.

Sekian Dari Saya,
@gamcantoi23

Sort:  

Hello @gamcantoi23,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steemit Greeter Helper Team

#affable

 3 years ago 

Ka di mulai bergabung🤣 semoga be jud ke #greeter ngen🙏🏻🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63960.62
ETH 3142.95
USDT 1.00
SBD 3.95