Achievement1 // Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210607_141104.jpg

Nama - Zulfikri
nickname - @fikrialsajid

Nama lengkap saya Zulfikri yang biasa dipanggil fikri dan saya menggabungkan nama pertam dan kedua saya dinama akun saya yaitu Muhammad Althaf dan Muhammad Sajid Sakhiy. Mulai hari ini saya bergabung disteemit semoga saya mendapat dukung dari kawan-kawan semua, terutama kepada kawan-kawan steemit di Indonesia.
Perkerjaan sehari-hari saya kadang-kadang membantu kegiatan peniggalan orangtua dan juga saya mengajar (dosen) di sebuah Perguruan tinggi yang ada di Aceh di IAIN Lhokseumawe, namun karena keadaan covid 19 membuat sistem mengajar dengan menggunakan daring, sehingga apa saja yang kita sampaikan kepada mahasiswa tidak maksimal seperti yang kita inginkan, walau pun sudah bekerja kerja untuk menyampaikan kepada mahasiswa dengan baik. Ada pun keluhan lain oleh mahasiswa dengan belajar daring adalah jaringan internet yang cukup terbatas bagi mahasiswa yang tinggal di daerah pedalaman. Semoga keadaan seperti ini cepat teratasi dengan doa-doa kita semua.

9J9A5745.JPG

Selain menganjar saya juga terjun didunia photography wedding dan juga photography modeling, selain hobi saya mengabadikan moment-moment yang indah, kerjaan photography juga merupakan mata pencarian saya, guna untuk menafakahi keluarga. Saya mengetahui platform steemit ini dari istri saya @rizky.arahi yang saat ini beliau baru saja melahirkan anak kedua saya yang bernama Muhammad Sajid Sakhiy, mungkin beliau sekarang sedikit facum didunia steemit.
Istri saya juga aktif pada profesinya sebagai perias atau Makeup Artis (MUA). Bagi orang yang akan melakukan pernikahan, foto postwedd dan juga yang akan menyelenggarakan pesta pernikakahan, istri saya yang sudah dua tahun menjadi seorang perias juga dimulai dengan hobi dan disalurkan bakatnya sehingga menjadi sebuah profesi untuk bekerja sebagai kegiatan sehari-hari. Dengan keadaan sperti ini saya hampir setiap hari mengantar dan juga menjemput istri saya, kadang-kadang saya mengajar daring dirumah mempelai wanita.

FIK_0586.JPG

FIK_7755.JPG

FIK_5067.JPG

Mungkin hanya sekian dulu perkenalan saya diakun baru ini, saya sangat butuh spot dan arahan dari senior-senior yang ada di semua komunitas steemit. Mohon maaf kalau ada kesalahan dan kesilapan.
Salam sejahtera saya untuk semuanya
Terima kasih.

Sort:  

Hai @fikrialsajid
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Loading...
 3 years ago 

Dear @fikrialsajid , selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat anda disini, kami akan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit

 3 years ago 

Baik terima kasih bang

 3 years ago 

Dear @fikrialsajid welcome to Steemit ♨️
You made a awesome Introducing post 💗
Keep posting unique content 💓
Keep always steem on ♨️
Best wishes for you 🥀

 3 years ago 

Hey @fikrialsajid,

Welcome to Steemit. Thanks for your lovely introduction. Steemit is a Blockchain based platform which rewards you for creating original content. To succeed, you just need to engage with others. You can start by replying to all comments in your posts. Read other people's writeups and leave a reply. Subscribe to communities of your interest here and participate in contests that rewards in Steem.

If you stay active, you will be supported here by others. I wish you a great experience blogging on Steemit.

I share with you the awesome Newcomers Program by @cryptokannon. By completing these tasks, you can learn more about the Steemit ecosystem.

Lists of Achievement Tasks,Resources & Materials : Newcomers Resources

Also go through Attention Newcomers~

For general information on Steemit, follow @steemitblog.

Best wishes,
@brahmaputra

Thank you for doing the achievement missions. We couldn't vote for this achievement mission. That's why we will give a compensatory vote to your active post.

 3 years ago 

Right..
Thanks my sister, maybe i will make next achievement missions

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60334.00
ETH 2571.82
USDT 1.00
SBD 2.56