Achievement 3 By @fikar22 Task : Content Etiquette.

in Newcomers' Community3 years ago

Halo teman saya dari semua steemit.
Selamat malam para pecinta steemit semoga anda selalu dalam kondisi yang baik dan sukses di Steemit, untuk membahagiakan diri anda bersama Steemit.

Setelah menyelesaikan Achievement 1 tentang Perkenalan Diri dan Achievement 2 tentang Penggunaan Password yang kami dapatkan dari platform Steemit,kali ini saya melanjutkan tugas baru yaitu Achievement 3 Task : Content Etquette atau tentang keaslian konten,ini dibuat untuk keaslian tanpa copy paste dari blog lain.

Misalnya ketika kita mengambil gambar di platform lain,yang biasa dikatakan orang di Google,kita harus menggatur atau meletakkan sumber yang sesuai dengan foto tempat kita mengambil atau menyalinnya.

Di bawah ini saya berikan contoh ;

images (1).jpeg
Sumber gambar

Kata sumber yang saya gunakan di bawah gambar menunjukkan bahwa saya telah mengambil gambar dari blog lain dan ketika seseorang mengenai kata sumber itu secara otomatis terbawa oleh gambar tersebut.Plagiarisme dapat merugikan diri kita sendiri,tidak hanya untuk orang lain,karena kita telah mendapat kepuasan dan alamat dari kita dalam hak menciptakan karya kita sendiri yang bernilai tinggi.

Begitu pula dengan kalimat yang kita pergunakan etika yang baik untuk menghargai karya orang lain,bagaimana mau membuat karya kita dihargai oleh orang lain,sedangkan kita tidak bisa mau menghargai karya orang lain.

Saya berharap Anda semua akan menghargai pekerjaan orang lain untuk kebaikan Anda sendiri.Sekian pembahasan saya tentang Achievement 3,semoga bermanfaat untuk kita semua.terima kasih.

salam dari @fikar22

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54118.47
ETH 2272.31
USDT 1.00
SBD 2.34