Achievement1 - Introduction Myself @fery

in Newcomers' Community3 years ago

Halo sahabat steemit semua. Hari ini Sabtu, 8 November 2021, saya ingin memperkenalkan diri kepada teman-teman semua. Nama saya Fadil @fery Umur saya 26 tahun, Sekarang saya tinggal di Desa RAYEUK PAYA ITEK, Kecamatan MEURAH MULIA, Kabupaten ACEH UTARA, Provinsi ACEH, INDONESIA.


20211108_172123.jpg


Untuk kegiatan sehari-hari saat ini saya aktif di beberapa bidang seperti mengelola Channel Youtube, usaha kecil-kecilan saya lainnya, dan saya juga aktif dalam kegiatan Amal bersama beberapa rekan-rekan saya.

Berbicara soal hobi, sejak kecil saya sangat menyukai permainan sepakbola bahkan saya sangat mengagumi beberapa pesepakbola handal dunia yang berasal dari benua Eropa. Biasanya di saat waktu luang seperti akhir pekan saya dan beberapa rekan lainnya menghabiskan waktu untuk bermain bola di lapangan Kecamatan bahkan pernah melakukan Sparing ke luar Kecamatan.

Hal lainnya yang saya sukai adalah membagikan moment atau Dokumentasi kegiatan sehari-hari saya ke media sosial, karena banyak hal postif yang saya dapatkan disana seperti bertukar cerita atau bertukar pendapat. Maka dari itu saya memutuskan untuk kembali ke platform ini karena saya sangat yakin akan ada banyak pelajaran yang akan saya dapatkan kedepannya disini. Saya juga sangat berharap para senior disini dapat membimbing saya agar dapat tumbuh dan berkembang di
steemit.

Sekian perkenalan dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan, terima kasih kepada @longhendra yang telah mengajak saya bergabung kembali ke steemit. Salam kenal untk seluruh anggota steemit.

Hormat saya

@fery

cc :
@heriadi
@radjasalman
@irawandedy

Sort:  

Hello my dear friend! I invite you to the Steem Market community. Take part in the contest: https://steemit.com/hive-153699/@hive-153699/steem-market-part-1-15-steem and win steem!

Halo @fery
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

#club5050
#worldsmileproject50pc

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ November 11th, 2021 ] - Season 5 : New Professors & Rule Changes

 3 years ago 

Baik terimakasih banyak pak😊🙏

 3 years ago 

Hi, @fery,

Your post has been supported by @abuahmad from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58956.47
ETH 2517.89
USDT 1.00
SBD 2.48