Achievement 2 @fazihidayah Task: Basic Security on steem

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum, selamat malam sahabat semua dimanapun anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat dan masih bisa melanjutakan kegiatan seperti bisanya , amiin.

20210704_084748.jpg

Malam ini saya ingin melanjutkan tugas Achievement 2 @fazihidayah Task: Basic Security of Steel.

pertanyaan 1

Sudahkah Anda mengambil semua kunci Anda di steemit?

Jawaban saya :
Semua kunci password pada akun steemit saya sudah saya ambil.

Pertanyaan2
Apakah Anda mengetahui masing-masing fungsi dan batasan utama ini?

Jawaban saya :

Ada 4 jenis kunci password
1.Kunci posting - Kunci posting memungkinkan akun untuk mengirim, berkomentar, mengedit, memilih, menebus, dan mengikuti atau membungkam akun lain. Sebagian besar pengguna harus masuk ke Steemit setiap hari dengan kunci posting.

  1. Kunci aktif - Kunci aktif berguna untuk tugas-tugas yang sangat sensitif contohnya digunakan untuk mentransfer dana,untuk mengonversi Steem Dollars, untuk memberikan suara untuk saksi, untuk meningkatkan / menurunkan transaksi, untuk memperbarui detail profil dan avatar, dan untuk menempatkan pesanan pasar.

  2. Kunci pemilik - Kunci pemilik adalah kunci paling kuat , kenapa dikatakan kuat ?, Alasannya karena dapat mengubah segala kunci akun, termasuk kunci pemilik.

  3. Kunci memo - Kunci memo biasanya digunakan untuk mengenkripsi dan mendekripsi memo saat mentransfer dana. Untuk mengenkripsi memo, gunakan tanda pagar / # sebelumnya.

Pertanyaan 3
Bagaimana Anda berencana untuk menyimpan kata sandi utama Anda?

Jawaban saya :
Ketika menyimpan kata sandi akun utama saya pada data penting saya seperti saya menyimpannya pada sebuah akun email pribadi saya, dan mudah mudahan ini merupakan tempat yang sangat aman menurut saya. Kenapa ?, Alasannya Karena akun email hanya saya sendiri yang mengetahuinya dan bersifat private.

Pertanyaan 4
Apakah Anda tahu cara mentransfer token steem Anda ke akun pengguna steem lain?

Jawaban saya :
Cara mentransfer token steem ke pengguna lainnya yaitu
Yang pertama, pilih menu wallet

20210704_234544.jpg

kemudian setelah itu pilih transfer. Pada tampilan tersebut, kita akan mengisi nama akun pengguna lainnya .

20210704_234920.jpg

lalu isikan berapa banyak jumlah Steem/SBD dan tambahkan sedikit catatan memo jika itu diperlukan. Kemudian pilih Next,

lalu selanjutnya masukkan password master akun utama.

Pertanyaan 5
Apakah Anda tahu cara memperkuat STEEM Anda?

Jawaban saya :
Langkah memperkuat STEEM yaitu dengan melakukan Power Up, kita bisa melakukan Power dengan menambahkan Steem menjadi STEEM POWER.

20210704_235321.jpg

Saat ini, itulah cara salah satunya tindakan yang saya lakukan untuk memperkuat STEEM saya.

Ini tugas yang dapat saya bagikan, Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi saya sendiri dan juga buat teman-teman yang masih pemula.

Terimakasih saya ucapkan kepada semua rekan atas dukungannya dan telah membimbing saya dalam mempelajari steemit.

Wassalam

CC: @cryptokannon
@radjasalman
@anroja
@nadilchairi
@walictd
@assidiq

Sort:  

Please space Achievement 2 from Indonesia, for your post to be Verify.

 3 years ago 

You explained the success 2 mission very well.
This is a really important task in terms of account security on Steemit.

You have been verified for this task and you may proceed to the next achievement task at your convenience.
Note:

Curators Rate: 2

Please continue to read and prepare from @cryptokannon Achievement tasks resources

 3 years ago 

Hi, @fazihidayah,

Your post has been supported by @nattybongo from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60046.04
ETH 2997.94
USDT 1.00
SBD 3.71