Achievement 1 : Introduce Yourself by @fazihidayah

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum teman-teman dan rekan steemian dimanapun anda berada
saya akan perkenalkan diri saya. nama saya @fazihidayah, saya lahir pada tanggal 10 September 1995. Alamat saya di kampung Blang Karieng Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara.

Saya bekerja sebagai seorang service HP , penyetelan Parabola dan service elektronik yang kecil lainnya . Alhamdulillah cukup untuk kehidupan sehari-hari, sampai saat ini saya masih sangat menyukai pekerjaan saya tersebut.

Hobi saya membaca , salah satunya membaca sejarah islam.

WhatsApp Image 2021-07-02 at 17.55.19.jpeg

Saya menyukai postingan tentang the diary game, Photography, steemfoods dan beberapa postingan lainnya.
Saya baru saja ingin memahami tentang crypto. Maka saya ingin teman-teman semua terus membimbing saya

Saya pertama kali diperkenalkan steemit oleh adik kandung saya @walictd , Alhamdulillah dia sudah mengetahui sedikit tentang dunia steemit , dia menjelaskan tentang steemit kepada saya. Dan setelah mendengarkan penjelasan dari Adik saya, saya sangat ingin menjalankan platform steemit ini. Dimana di steemit saya bisa membuat atau menulis sesuai apa yang saya baca dari keseharian saya diblog ini serta ingin mengetahui semua informasi
dari steemit dan mempelajari ilmu tentang crypto.

WhatsApp Image 2021-07-02 at 17.55.19 (1).jpeg

Hanya ini yang bisa saya sampaikan tentang perkenalan diri saya kepada teman-teman semua, Maka dari itu saya mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan didalam tata cara penulisan/ bahasa.
Maklum Saya baru belajar dan sangat mohon bimbingan dari anda semua.

Terima kasih atas perhatiannya.
Wassalam...
@fazihidayah

CC:
@radjasalman
@heriadi
@bukhairidin

terimakasih juga buat adik saya @walictd

Sort:  
Loading...

Hai @fazihidayah
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

alhamdulillah, terimakasih bang @heriadi , Salam Kenal bang

 3 years ago 

Hi, @fazihidayah,

Your post has been supported by @boss75 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64573.45
ETH 3441.06
USDT 1.00
SBD 2.51