Achievement 2 - Basic steem security by @fajriafzal

in Newcomers' Community3 years ago

untuk mempresentasikan pencapaian saya 2 di bawah slogan Keamanan Dasar di Steemit.


IMG_20211012_195041.jpg

pertanyaan 1

Sudahkah Anda memperoleh dan menyimpan semua kata sandi Steemit Anda?
Ya. Tentu saja, saat saya mendaftar segera saya menerima kunci dan kemudian mengunduhnya, secara pribadi saya menganggap Steemit sebagai platform yang andal dan aman.

Pertanyaan 2

Apakah Anda tahu semua fungsi dan batasan tombol?
Ya. Ada 4 kunci dengan kegunaan yang berbeda

kunci posting
kunci aktivasi
kunci pemilik
kunci memo

Kunci posting

kunci dasar ini harus saya gunakan dalam semua aktivitas saya di Steemit, ini memungkinkan saya untuk mengomentari publikasi pengguna lain, mengedit konten saya, memilih, mengikuti, dan membisukan.

Kunci aktivasi

kunci ini digunakan untuk melakukan transfer di dompet steem, steem Dollar atau konversi seperti power up.

Kunci pemilik

kunci ini adalah yang paling aman dan paling diperlukan, karena dengan kunci ini saya dapat mengubah kunci lainnya.

Kunci memo

digunakan untuk mengenkripsi dan mendekripsi memo dan untuk melakukan transfer.

Pertanyaan 3

Bagaimana Anda berencana untuk menjaga kunci master Anda tetap aman?
Pada awalnya saya mengunduhnya ke ponsel saya dan untuk keamanan tambahan saya memilih untuk mencetak file tersebut, dan menyimpannya di situs yang hanya dapat saya akses. Dan saya hanya menggunakan peralatan yang saya miliki.

pertanyaan 4

Apakah Anda tahu cara mentransfer token Steem Anda ke pengguna Steem lain?
Ya. Ini sebagai berikut. Saya masuk ke profil saya, lalu pilih dompet saya.

Kemudian pada opsi steem saya tekan transfer.

IMG_20211013_200712.jpg


IMG_20211013_200745.jpg

Kemudian saya memasukkan nama pengguna yang ingin saya transfer dan jumlahnya masing-masing.

IMG_20211013_202551.jpg

Dan lakukan konfirmasi

IMG_20211013_202627.jpg

Pertanyaan 5

Apakah Anda tahu bagaimana melakukan proses power up di Steem?
Seperti pada proses sebelumnya, setelah kita login ke wallet kita, kita pilih steem dan tekan opsi untuk menyalakan.

IMG_20211013_202729.jpg

IMG_20211013_202805.jpg



Kemudian kita masukkan jumlahnya.

IMG_20211013_202836.jpg

Lalu konfirmasi

IMG_20211013_202848.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Welcome dear
welcome to steemit continue to post your achievement using this guides
Lists of Achievements by Cryptokannon

You can check out our new community, where quality post must be upvoted before the expire, and give aways will be done monthly

Please Just visit Africa on steemit

Steem Promo Africa
Make posts And subscribe for free

You can join any community you wish using this to link Explore steem communities then you scroll down to community of your choices and subscribe (it's absolutely free)

I am delighted to inform you that you have successfully completed this achievement task. You can now move over to the next task. @farjriafzal

 3 years ago 

Hi, @fajriafzal,

Your post has been supported by @focusnow from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63678.85
ETH 2623.01
USDT 1.00
SBD 2.85