10% pembayaran ini untuk @steemcurator01 | Achievement 5 task 4 by @fahred :Review steemdb.io

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr.wb. salam sejahtra buat semua rekan steemit dan para newcomers.

Kali ini ingin melanjutkan tugas saya yaitu Achievement 5 task 4 by @fahred :Review steemdb.io

touchmaster_20210509-45003-01.jpeg

screenshot steembd.com

Tampilan utama halaman steemdb.io

Nah,bagai mana jika ingin melihat Bagaimana cara melihat "recent history"?

Berikut merupakan tampilan recent history pada akun saya @fahred

touchmaster_20210508-00654-01.jpeg

screenshot steembd.com

*

Tampilan Recent history akun saya

Bagaimana cara memeriksa berbagai aktivitas: Postingan, Voting, Reblog, Balasan, Reblog, Hadiah, Transfer, dll.

Berikut merupakan aktivitas pada postingan @fahred

contoh AKtivitas Vote :

touchmaster_20210508-47403-01.jpeg

screenshot steembd.com

**

Tampilan AKtivitas Vote pada akun @fahred

Bagaimana saya tahu siapa yang me-reblog posting saya: (Sosial: Pengikut, Mengikuti, Reblog)?

Berikut merupakan aktivitas Reblog

touchmaster_20210508-02516-01.jpeg

screenshot steembd.com

Tampilan aktivitas Reblog pada akun @muliadiaja

Nah jadi Bagaimana cara memeriksa tampilan lainnya disini ada yang namanya labs.

touchmaster_20210508-56626-01.jpeg

screenshot steembd.com

Mungkin hanya ini yang saya tahu pada steemdb.cukup sekian dari saya semoga bermanfaat. Assalamualaikum wr.wb

Saya @fahred mengucapkan

selamat menunaikan hari raya idul fitri minal aizin walfaizin

cc:
@cryptokannon
@steemcurator03
@steemcurator01
@steemcurator02
@trafalgar
@booming04
@radjasalman
@anroja
@nazarul

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38