Introduce My Self { 05 April 2021 }

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum sahabat steemian, saya harap kalian semua dalam keadaan sehat dan terbebas dalam segala hal masalah, jadi di kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya , bahwa sekarang saya menjadi seorang steemians kepada sahabat semua, dengan harapan kedepannya semoga kita jadi lebih dekat dan saling mendukung untuk kemajuan bersama.

IMG20210405103610.jpg

Tanpa perlu panjang lebar lagi, saya akan memulainya dari memberitahu identitas atau profil saya. Baiklah nama lengkap saya Muhammad Fadlon nama kerennya Akon, dan untuk nama si platform steemit, teman teman
bisa memanggil saya @fadlon15. Saya adalah seorang pekerja atau buruh proyek yang yang berprofesi sebagai welder atau tukang las, dan
saya sering berpindah-pindah lokasi atau tempat kerja, contoh misalnya dari satu kota ke kota lain, dari provinsi ke provinsi lain dan juga pernah dari satu negara ke negara lain. Saya masih berumur kurang lebih 20 tahun dan berasal dari Indonesia, tepatnya di provinsi Nanggro Aceh Darussalam (NAD) Kota Lhokseumawe.

IMG-20201216-WA0006.jpg

Kalau soal hobi, saya adalah seseorang yang senang menikmati senja sambil minum kopi.
Memancing juga merupakan salah satu hobi saya gemari sejak saya masih duduk di bangku SD dulu, dan pada saat itu saya sering di bawa memancing oleh ayah saya ke lautan yang luas. Di sana saya bertemu berbagai corak orang yang memancing, ada yang memakai alat pancing yang modrn dan ada juga yang masih memakai alat pancing tradisional. Waktu pun berlarut dan lanjut detik demi detik hari demi hari bulan demi bulan dan tahun demi tahun sampai saya bertemu dengan dengan seseorang yang mengenalkan saya platform steemit di lautan disaat saya sedang memancing,dan kami pun mengobrol seperti layaknya pertemuan pertama, ditengah-tengah kami mengobrol dia pun memperkenalkan saya tentang platform steemit, dia pun menjelaskan kepada saya hingga saya dapat paham apa itu steemit dan bagaimana cara kerjanya, akhirnya saya pun mencoba untuk menggunakan platform steemit, dan saya merasakan bahwa memang platform steemit ini benar-benar berbeda dari pada platform-platform lainnya, selain bisa mengasah kemampuan saya dalam menulis steemit juga bisa mengajak saya untuk bisa memperluas pengetahuan saya dari blog-blog yang pernah saya baca dalam platform steemit,dan saya juga dapat mengenal orang-orang baru di dalamnya.

IMG_20200818_185341.jpg

Mungkin hanya ini untuk perkenalan singkat saya kali ini, untuk kedepannya saya berharap dapat dukungan dari teman teman, untuk membuat saya lebih kompeten sebagai seorang steemians. Dan bila teman-teman semua mempunyai saran tentang apa yang harus saya lakukan kedepannya, teman teman dapat meninggalkan beberapa saran di kolom komentar.

Salam sukses dari saya sebagai seorang yang masih awam sebagai steemians.

Camera PictureSmartphone
ModelRMX1971
AndroidOS_10
Oringinal picture@fadlon15
Locationaceh

Original picture : @fadlon15

Follow saya : @fadlon15

Thank to @auziflv yang telah memperkenalkan steemit kepada saya.

Sort:  

Dear @fadlon15, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Hi @fadlon

Welcome to Steemit world my friend ! Thank you so much for introducing yourself here within Newcomer's community! Its a place where you create quality content, sharing your daily life work through #thediarygame and get rewarded for it. Have a good time here sharing your stories with us!

Apart from all this , There are several communities on Steemit that might intrigue you or match your interests, you can join them . You can check from here. List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects

Please follow @steemitblog to get new updates and to Participate in more intresting challenges to earn more rewards!

If any query you can ask me any time.

Thank You .

 3 years ago 

Hi @fadlon15

I also like Fishing, but I can do this only in my Native place.

Welcome to the Steemit.

Steemit is a blockchain-based blogging and social media website, which rewards its users with the cryptocurrency STEEM, Steem Dollar, TRX, and also Steem Power for publishing and curating content.

Engage yourself with participating into the various ongoing contest on Steemit, you can also be active with your comments, votes on other posts and for this you will be also rewarded for content curating.

To know more about Steemit or for any concerns, I will suggest first to refer Steemit FAQ which can answer all concerns.

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

See You Soon.

Thank You.
@stream4u

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-69-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-61

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Hi @fadlon15, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Selamat datang di komunitas Steem @fadlon15!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Selamat datang di komunitas Steem @fadlon15!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

 3 years ago 

Hey, how are you, we have a new community named whole world's diary
The steemit team said us that if we have actvive user the they will give us community or booming vote, so if you Wanna booming support then please come to this community subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time

https://steemit.com/hive-170662/@whole-world/ikysa-welcome-to-whole-world-s-diary-community-or-or-bienvenido-a-la-comunidad-de-diarios-del-mundo-entero

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56905.21
ETH 2508.41
USDT 1.00
SBD 2.36