Achievement 4 by @f2i5 Task : Applying Markdowns

in Newcomers' Community3 years ago (edited)
Steemit media sosial dengan membangun ekonomi sosial yang hidup, bernafas, dan tumbuh - sebuah komunitas di mana pengguna dihargai karena membagikan suara mereka. Ini adalah jenis baru perhatian ekonomi.

Pelaksanaan Tugas4

Achievement 4 : Applying Markdown
by
@f2i5

062eab8e-694e-4670-ac50-d8d68e17f15b.jpg

image.png

IMG_20210214_111826.jpg

Foto ini saya abadikan pada awal tahun 2021 di salah satu ruangan yang berada di dalam Musium Tsunami Aceh.

MUSEUM TSUNAMI
Museum Tsunami Aceh merupakan monumen simbolis untuk mengenang bencana gempa bumi dan tsunami di Aceh pada tahun 2004. Bangunan ini menyimpan berbagai bukti kedahsyatan tsunami 2004, serta sebagai pusat pendidikan dan tempat perlindungan darurat ketika terjadi tsunami.Klik disini

KameraRedmy Pro Dual Camera
KatagoriSelfi Photograpry
LokasiMusium Tsunami, Aceh, Indonesia
Photo by@f2i5

image.png

||| KEGIATAN KU HARI-HARI |||

Bercerita tentang kegiataku, Aku adalah seorang wirausaha giat yang melakoni berbagai bisnis penjualan. Usaha utama ku menjaga sebuah Toko Kelontong yang aku rintis sejak Tahun 2000 silam yang sekarang dengan puji syukur kepada Allah berjalan lancar tanpa hambatan dan rintangan yang berarti. Terkadang ada juga kendala-kendala kecil yang tentu semua pebisnis mengalami hal tersebut dalam berbisnis, Alhamdulillah semua bisa teratasi dengan bantuan orang-orang sekitar ku.

Aku juga menampung gabah kering hasil panen petani sekitar aku berdomisili untuk menjual kembali ke Kilang padi yang memang membutuhkan padi untuk material beras sebagai bisnis sampingan yang kulakukan. Aku juga berprofesi sebagai petani sebagai sarana aku dalam mencari pemasukan tambahan dan juga sebagai -pengisi waktu luangku di pagi hari sebelum usaha utama ku kujalankan dam sore hari sebagai pengisi waktu ku untuk membuang kejenuhan ku dalam menjaga Toko ku.

image.png
Steemit
image.png
Steemit

image.png

Sebagai penghibur diakhir pertemuan ini saya sajikan sebuah lagu yang enak di dengar walaupun terkadang artinya sama sekali tidak saya ketahui, Hehehe

Lagu India yang bikin baper
VAASTE



image.png

Mungkin ini saja yang dapat saya persembahkan di postingan tugas4 yang saya buat dengan upaya kerja keras saya dalam belajar berkarya di Platform yang sangat saya banggakan ini.

Referensi Postingan Master @cryptokannon dan Bang @heriadi.

Salam Terbaik dari saya kepada sahabat :
@anroja @cicisaja @dobartim @el-nailul @hassanabid @heriadi @irawandedy @klen.civil @nazarul @ernaningsih @harferri @tucsond @sofian88 @subkiusman @radjasalman @liasteem

Untuk melihat Markdowns yang saya pakai dalam postingan ini, Silahkan Kunjungi

Best Regards
@f2i5

image.png

Sort:  

WELCOME TO THE GREAT COMMUNITY EVER..

EARN MORE : CLICK HERE

 3 years ago (edited)
Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 4 ini dan Anda dapat melanjutkan ke tugas berikutnya pada Achievement 5 tentang The Steem Tools Achievement 5 Task 1 : Steemworld.org.

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Achievement 5 Task 1: Steemworld.org.

Khusus untuk Newcomers Indonesia gunakan tagar kusus seperti pada link berikut ---> Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia pada postingan berikutnya.

Best Regard,
@irawandedy

 3 years ago 

Terimakasih bang @irawandedy.
Saya akan segera menyusun tugas selanjutnya.
Sukses buat anda

 3 years ago 

I'm sorry that, we have missed your catchup votes for Achievement 4

We have given your catchup votes for this post

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59171.28
ETH 2598.57
USDT 1.00
SBD 2.42