#Achievement1 : Post perkenalan saya untuk komunitas Steemit @emulyani

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20211206_195301_HDR.jpg

Asalamualaikum ini perkenalan saya yang pertama kali, saya dikenalkan steemit oleh @santikomalasari dan di daftarkan oleh suaminya yaitu @alhasan.

Saya seorang ibu rumah tangga saya juga punya pekerjaan sampingan yaitu petani karena selain pekerjaan itupun hobi saya bersih - bersih kebun.

Saya punya anak tiga , yang pertama laki laki bernama Rega yuga cahyana dia berusia 27 tahun dia sudah menikah,yang kedua perempuan yang bernama Sri desi cahyani dia berusia 26 tahun dia masih kuliah di Unipersitas Surya darma halim.dan yang ketiga bernama Sifa cahya amanda dia baru kelas 5 SD.

Suami saya bekerja sebagai wiraswasta.
Saya ingin bergabung di steemit ini agar punya banyak teman dan bayak belajar lagi dari cerita kehidupan orang banyak

IMG_20210711_092404.jpg

IMG_20210711_091310.jpg
Inilah foto foto saya sedang di kebun

Keseharian saya selain mengurus rumah tangga saya juga senang bercocok tanam diantaranya pohon pisang, pohon talas, pohon oyek (pohon singkong) oyek itu sebutan orang bogor karena bukan diambil singkongnya tapi daunnya. sekarangpun saya sedang menanam oyek baru lagi di lahan kosong
depan rumah ada700 meter tapi itu tanah orang lain dari pada kosong dan bala dari rumput rumput liar akhirnya saya manfaatkan saya tanami oyek lumayan buat nambah nambah penghasilan.

Alhamdullilah udah pada numbuh tinggal di beri pupuk bantu setelah kira kira 40 hari bisa diambil daunnya atau di panen.

Kiranya ini perkenalan pertama saya mohon bimbinganya untuk para senior karena saya harus banyak belajar lagi.
Terima kasih salam @emulyani

Cc: @alhasan and CR GREETER Pak @radjasalman, @cryptokannon

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Yeess thankyu

 3 years ago 

Selamat bergabung di Steemit bi Euis @emulyani. Semoga betah ya 😁 dan selamat berkarya.

Welcome to Steemit @emulyani

Your achievement 1 is verified.

You can now continue with Achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).
Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

Remember to use the #Achievement2 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

I invite you to join the Steemit Crypto Academy Read here to know more

I invite you to be part of the # club5050, where we must power up an amount equal to or greater than the withdrawn Steem.

I invite you to follow @steemitblog so that you are aware of the latest updates.

Rate 3

I will give a vote in a current post with steemcurator03 to recover the vote of your achievement 1.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60249.86
ETH 2347.79
USDT 1.00
SBD 2.52