Achievement-1 : Memperkenalkan Diri @em3n

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20211231184123.jpg

Assalamualaikum wr.wb
Selamat sore sahabat-sahabat yang telah bergabung di steem steemit, semoga kita selalu dilimpahkan kesehatan dan keselamatan oleh-Nya dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

IMG20211231184100.jpg

Perkenalkan nama saya Ahmad Riadi yang biasa disapa dengan nama ari, namun saya lebih sering disapa dengan sebutan emen/wak leng oleh teman-teman saya. Saya lahir pada 21 Juni 2002 di Medan dan sekarang saya berumur 19 tahun.

Saya tinggal di jln. P.Buaya, dusun P. Gadung Desa Bukit Mas, Kecamatan Besitang, kabupaten Langkat Sumatera Utara. Saya merupakan mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe. Dan sekarang saya tinggal di jln. Mutiara 14 Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

IMG20211230163712.jpg

Hobi saya adalah berpetualang, ya berpetualang di alam bebas. Saya mulai senang berpetualang sejak saya bergabung kedalam organisasi UKM-PA JIPALA IAIN Lhokseumawe yang bergerak di bidang pencinta alam dan lingkungan pada tahun 2019 lalu hingga sekarang.

IMG20210220094647.jpg

Saya tidak memiliki pengalaman yang banyak untuk diceritakan, namun ada satu hal yang paling berkesan di hidup saya yaitu ketika saya mengikuti ekspedisi di gunung gunung Kapal Bener Meriah bersama teman-teman UKM-PA JIPALA pada bulan Juni lalu.

IMG20210713103825.jpg

Saya mengenal steemit melalui @palang @kenaloffcial dan @kapten.alal. Mereka lah yang mengenalkan dan memberi tahu hal-hal baru terkait perkembangan steemit
kepada saya.

IMG20211230163756.jpg

Dengan adanya steemian disini, membuat saya lebih kreatif dalam penulisan. Disini saya masih pendatang baru di komunitas steemit ini, yang masih membutuhkan banyak saran,masukan, arahan serta bimbingan dari teman-teman komunitas ini. Saya harap saya bisa bergabung di komunitas steemit ini dan menjadi bagian dari teman-teman, sahabat-sahabat steemian sekalian.

Salam hangat @em3n

Sort:  

@tipu curate

Hola, Welcome to Steemit and

Happy New Year to you

 3 years ago 

Slamat datang di platform ini @em3n. Terus berkarya dan berkembang

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club75

 3 years ago 

Selamat bergabung , semoga bisa menulis dengan rapi

 3 years ago 

Hi, @em3n,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57020.43
ETH 3081.72
USDT 1.00
SBD 2.41