Achievement 4 by @elzia / Tugas : Penggunaaan Markdown bagi pendatang baru

in Newcomers' Communitylast year (edited)

ngopi sambil nobar piala dunia

Kali ini saya bercerita tentang ngopi sambil nonton piala dunia. Dari jauh saya sengaja bertemu @cekbram untuk mengajak nonton piala dunia sambil berbagi ilmu tentang @steemit

20221125_214719.jpgmenikmati kopi

Kopi adalah penyatu semangat kami dalam beraktifitas. Memberi semangat serta memberikan inspirasi. Dengan ngopi semua jadi mudah. Saya mulai membuat postingan saya sambil menonton piala dunia ditemani sebatang rokok yg asapnya mulai menyebar ke otak otak yg lemah.

20221125_214726.jpg sebungkus rokok sebungkus inspirasi

dengan membakar sebatang rokok turut juga membakar semangatku untuk cari postingan terbaru. Mulai berkreasi diduni steemit saya mulai menjelajah dan membuat tugas tugas saya di steemit.. dengan dibantu rekan steemit @cekbram sambil menonton bola kami mulai berbuat tugas tugas

20221125_214750.jpgnobar piala dunia 2022

harga menu kami saat ngopi

Menuharga
Kopi3.000
Cemilan1.000
Rokok22.000

harga tongkrongan kami murah meriah

Inilah sepenggal kisah kami dalam tongkrongan dan membuat steemit..kami secara perlahan menùkini satu persatu.
Dan di saat rokok kami mulai habis tapi semangat kami masih menyala.

Gambar ini memiliki resolusi 1280 x 762

Inilah sedikit tentang cerita saya..terima kasih kepda @radjasalman yang telah membimbing

Salam dari saya @elzia

Tentang saya 

Sort:  

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 4, silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya 💪💪

 last year (edited)

Selamat @elzia atas pencapaiannya yang ke 4. Teruslah berkarya.
Nyan harga rukok Kon dupnan. Bek kapeungeut gop. Dosa keuh..
Ho ka @tgk.dedy long. Bek neutheun talo Ngon @elzia

 last year 

Harga 12 rb man bak rap 22 rb man han cair proposal

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59179.00
ETH 2969.17
USDT 1.00
SBD 3.75