Achievemen 2 @dxhunter tugas:keamanan dasar steem

in Newcomers' Community3 years ago

images (1).jpeg

Assalamualaikum
Alhamdulillah saya sudah di bantu saya terhadap pendatang baru atau Tahapan pendatang pertama, bagi yang sesudah menyelesaikan tahapan pertama atau Achievement 1 wajib membuat Achievement 2 di karenakan tugas yang harus di selesaikan bagi pendatang baru, dengan tema Achievemen1-Introduce My Self, maka tugas ke dua saya adalah Achievemen 2 adalah pemahaman tentang Keamanan dasar sebuah akun steemit, terkait setiap kunci, yang digunakan secara tepat sesuai dengan fungsinya masing-masing dan untuk pemahaman bagi pengguna itu sendiri untuk pembelajaran.

1.Sudahkah Anda mengambil semua kunci Anda di steemit ?
Iya. Saya sudah mengambil semua kunci yang wajib di ambil dan simpan

2.Apakah Anda mengetahui setiap fungsi dan batasan tombol?
Saya sudah membaca dan mempelajari semua fungsi kunci itu semua untuk mempermudah saya nanti:

IMG_20210514_004034.jpg

POSTING KEY
Digunakan untuk memposting, berkomentar, mengedit, memilih, menebus, mengikuti, dan menonaktifkan akun lain. Ini adalah kunci yang dapat Anda gunakan untuk masuk ke akun Anda sehari-hari.

ACTIVE KEY
Digunakan untuk aktivitas terkait WALLET seperti transfer dana, transaksi power up / down, menukar steem dollar, pemungutan suara saksi, menempatkan pesanan pasar dan memperbarui detail profil dan avatar.

MEMO KEY
Digunakan untuk mengenkripsi dan mendekripsi memo saat mentransfer dana. Untuk mengenkripsi memo, gunakan tanda pagar / # sebelum memo.

OWNER KEY
Kunci kepemilikan kegunaannya untuk memulihkan akun yang disusupi oleh pihak ke tiga. Ini digunakan untuk mengubah atau mengolah setiap kunci lain termasuk kunci kepemilikan itu sendiri, Karena itu penting untuk memiliki penyimpanan offline.

MASTER PASSWORD
Kata sandi yang diberikan saat pertama kita mendaftar. Ini gunanya untuk menghasilkan semua kunci lain di steemit, termasuk owner key.
master password adalah satu-satunya kata sandi di platform steemit dan juga dapat dimodifikasi / diubah. itu hanya diperlukan selama pemulihan akun.

3.Bagaimana Anda berencana untuk menyimpan kata sandi utama Anda? Kalau soal menyimpan saya seting menggunakan penyimpan online dan offline, penyimpanan online saya menggunakan Google drive dan mi cloud. Sedangkan penyimpan offline saya menggunakan laptop dan juga apps memo yang susah tersedia di hp Android.

*.4. Apakah Anda tahu cara mentransfer token steem Anda ke akun pengguna lain? saya tahu cara mentransfer dana ke akun lain. Cara mudah nya ya itu tentang cara mentransfer dana ke rekening lain. Buka menu profil anda lalu masuk ke bagian dompet lalu klik buka saldo steem Anda dan klik gantungan di situ akan tertera menu transfer steemit yang akan anda tuju.

Terimakasih
saya sudah mempelajari hal-hal baru di Steemit dan saya ingin belajar lebih banyak lagi tentang hal-hal baru yang belum saya ketahui terimakasih atas bimbingan dan arahannya
Terimakasih saya:
@anroja
@radjasalman
@heriadi
@arie.steem

Dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Terima banyak dan hormat kepada @radjasalman yang telah banyak membantu saya baik informasi dan dukungan vote. Dan terima kasih saya lagi bagi steem aceh semua

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40