Achievement 1: Perkenalan pertama saya @dodi16

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hai sobat sobat crypto salam kenal
Perkenalkan nama lengkap saya : DODI biasa di panggil Dod pendidikan terakhir saya S2 jurusan pendidikan bahasa Inggris di UNINDRA alumni 2020. saya tinggal di depok yang beralamatkan Gg Anggrek 3 RT. 04 RW. 08 Tugu Cimanggis Kota Depok.
Saya bekerja sebagai honorer di smk negeri 4 depok sebagai guru bahasa Inggris dengan tugas mendidik dan mengajar, saya sudah bekerja selama 4 tahun dan sudah menikah selama 3 tahun nama istri saya Novia Sangganinggrum dan nama anak saya Alicia Putri.

IMG20210406094002.jpg

Ke depan saya akan berpartisipasi dalam The Diary Games dan kontes-kontes lainnya yang diselenggarakan oleh tim steemit. Di samping itu saya juga akan tetap konsiten menulis sesuai dengan keadaan dan kondisi saya yaitu tulisan-tulisan tentang kehidupan dan alam.

Saya sangat bersyukur sekali bisa mendaftar steemit dan mudah- mudahan saya dapat di terima di group ini yang mana saya diperkenalkan group ini oleh @deden123, @chimot23 yang mana beliau pernah sukses di dunia crypto steemit. Dan saya ingin belajar dari beliau.
mohon bimbingan dan arahan
kepada @radjasalman, @nazarul, @imamalkimas dan @anroja, @inwi, @ernaerningsih, @firyfaiz, @steemcurator01 @steemcurator02
@steemcurator08, @trafalgar
untuk perkembangan tulisan saya pada hari, bulan, tahun kedepan

IMG-20210406-WA0013.jpg

Salam kenal untuk semua anggota komunitas flatfrom digroup steemit ini dari saya @dodi16

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung di Steemit pak guru, semoga betah dan bisa berkarya dan berkontribusi positif di platform Steemit ini.

Selamat datang di platform Steemit @dodi16 selamat berkarya sukses selalu

 3 years ago 

Selamat datang dan bergabung di steemit.
semoga bisa terus berkarya.

Hey, how are you, we have a new community named whole world's diary
The steemit team said us that if we have actvive user the they will give us community or booming vote, so if you Wanna booming support then please come to this community subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time

https://steemit.com/hive-170662/@whole-world/ikysa-welcome-to-whole-world-s-diary-community-or-or-bienvenido-a-la-comunidad-de-diarios-del-mundo-entero

Dear pak @dodi16, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-70-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-62

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Hi @dodi16

Welcome to Steemit world my friend ! Thank you so much for introducing yourself here within Newcomer's community! Its a place where you create quality content, sharing your daily life work through #thediarygame and get rewarded for it. Have a good time here sharing your stories with us!

Apart from all this , There are several communities on Steemit that might intrigue you or match your interests, you can join them . You can check from here. List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects

Please follow @steemitblog to get new updates and to Participate in more intresting challenges to earn more rewards!

If any query you can ask me any time.

Thank You .

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58058.49
ETH 2284.09
USDT 1.00
SBD 2.51