Compilation of Achievements' Task Post by @djadawadjadi

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

FINAL PROJECT SUMMARY.png

Halo steemians, hari ini saya sangat senang menulis postingan ini, karena ini adalah postingan terakhir saya dalam menyelesaikan tugas pada Komunitas "Newcomers Community". Rasa terima kasih saya juga ucapkan kepada semua sahabat yang telah mendukung saya dalam menyelesaikan tugas ini. Dan ucapan terima kasih saya terkhusus kepada @cryptokannon yang telah membuat beberapa tugas yang sangat bermanfaat bagi diri saya, dengan adanya tugas ini saya lebih memahami beberapa yang sebelumnya saya tidak mengerti sama sekali. Dan pada postingan kali ini saya akan merangkum semua tugas yang telah saya ikuti pada komunitas ini, berikut dibawah ini adalah tugas Achievement 1-6 saya:


Terimakasih kepada semua teman yang telah membantu penulisan Achievement 1-6 hingga selesai.


1. Achievement 1 : My Introduction To Steemit Platform | Achievement 1 by @djadawadjadi

perkenalan.jpg


2. Achievement 2 : Basic Security on Steem

Djadawajdadi.jpg


3. Achievement 3 : Kode Etik dan Konten

steemit3.png


4. Achievement 4 : Applying Markdowns

ACHIEVEMENT 4.png


5. Achievement 5 :


@djadawadjadi.png


Achievement final.png


Achievement 5 Task 4.png


6. Achievement 6 : Understanding Curation and Community

Achievement 6.png


@djadawadjadi.png

Terimakasih kepada @heriadi @irawandedy dan Sahabat Komunitas Steemit.

Sort:  

Selamat anda telah menyelesaikan seluruh tugas achievement di newcomers'community

 3 years ago 

Terima kasihh bang.

 3 years ago 

Congrats bro 🤗

 3 years ago 

Thanks mas @harferri

 3 years ago 

Hi, @djadawadjadi,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66437.76
ETH 3321.27
USDT 1.00
SBD 2.71