Introduce My Self [ 25 March 2021] The Firsh Post on Steemit After Two Years Ago

Assalamualaikum wr wb

Selamat siang sahabat steemian dimanapun anda berada. Setelah vakum kurang lebih 2 tahun untuk menulis atau memberi kontribusi pada platform steemit, akhirnya saya kembali dan ingin berkontribusi dalam komunitas yang luar biasa ini. Sebagai orang yang telah lama vakum di platform steemit ini, alangkah lebih sopannya saya memperkenalkan diri kembali.

1.jpg

Nama saya Dimas Putrayuni yang biasa di panggil Dimas, Dim, Mas atau apapun itu yang sekiranya membuat teman-teman sekalian nyaman. Saya tinggal di perbatasan antara Kabupaten Bireuen dan Aceh Utara tepatnya di Kecamatan Gandapura, Saya lahir tahun 1995 atau lebih tepatnya sekarang saya berumur 25 tahun, sejauh ini saya masih sendiri atau belum menikah, jenjang pendidikan terakhir saya adalah D3 keperawatan disalah satu kampus kesehatan yang ada di Banda Aceh.

2.jpg

Saya anak pertama dari 3 bersaudara, saya mempunya 1 orang adik laki-laki yang sedang berkuliah di salah satu Universitas yang ada di Banda Aceh, dan 1 orang adik perumpuan yang masih di sekolah dasar yang ada di kota saya. Untuk pekerjaan saya sekarang, saya sedang fokus membangun usaha dalam bidang menjual minuman kekinian yang viral di kalangan anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa.

photo_2021-03-25_15-36-41.jpg

Bercerita sedikit tentang 4 tahun lalu saat awal saya kenal dengan steemit, saya mengenal platform ini dari teman-teman saya yang ada di sekitaran tempat saya tinggal, kala itu steemit belum seterkenal sekarang di kalangan masyarakat, saya pun awal memulai menulis kerena mengisi waktu luang dan hanya sekedar ikut-ikutan, akan tetapi lama kelamaan seiring dengan berjalan waktu saya menyadari platform ini sanagat menjanjikan, maka dari itu saya terus menulis sebelum saya fakum karena satu dan lain hal.

Postingan pertama saya 4 tahun lalu disini

Terima kasih banyak kepada:
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator06
@booming

Telah memberikan suara untuk postingan terpilih di Komunitas Newcomers' Community dan selalu mendukung kami para penulis.

Sort:  

Welcome to steemit! Have fun and make friend with others.

Thank you
I hope you always support me 🙏

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-58-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-50

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Hello @dimasputra,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

 3 years ago 

welcome to steemit @dimasputra

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68166.55
ETH 3802.98
USDT 1.00
SBD 3.52