Achievement 5 Task 4 by @dekmad : Review steemdb.io | 10% pembayaran untuk @steem.amal

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh , salam sejahtera dari saya apakar sabahat steemian dan sahabat lainnya.Selamat Hari Raya Idul Fitri . Saya segenap mengucapkan 'Mohon maaf lahir & batin' Maafkan kesalahan kami yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga ibadah & amal baik kita diridhoi Allah SWT serta menjdi berkah buat kita semua.
Izinkan saya dan keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442Hijriah. Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin. Semoga Di Hari Kemenangan Ini, Kita terus merajut silaturrahmi, menjadi muslim yang sempurna dan bermanfaat untuk sesama.
Ketika tangan tak mampu menjabat kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Idul Fitri.
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemisikinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Selamat Hari Raya Idul Fitri.Mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari yang suci ini memperbaharui keimanan.sekali lagi saya mengucapkan

minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

download (1).jpeg

google

Oke teman teman semua sekarang saya ingin melanjutkan tugas saya seperti judul di atas yaitu Achievement 5 Task 4 by @dekmad : Review steemdb.io

touchmaster_20210512-30752-01-01.jpeg

Tampilan utama

Jadi untuk memeriksa berbagai aktivitas: Postingan, Voting, Reblog, Balasan, Reblog, Hadiah, Transfer, dll.

Berikut merupakan aktivitas pada postingan saya

touchmaster_20210512-03641-01.jpeg

Dan disini juga ada yang namanya laboratorium nah jadi dilaboratourium ini kita bisa melihat semua kepentingan akun kita.

touchmaster_20210512-55439-01.jpeg

Lalu Bagaimana cara melihat recent history?

Berikut merupakan tampilan recent history pada akun kita?

touchmaster_20210512-19154-01.jpeg

Tampilan Recent history akun saya

Terimakasih atas perhatiannya

cc:
@cryptokannon
@steemcurator03
@steemcurator01
@steemcurator02
@trafalgar
@booming04
@radjasalman
@anroja
@nazarul
@heriadi

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59588.19
ETH 2572.25
USDT 1.00
SBD 2.50