Introduce my self @dekki

in Newcomers' Community4 months ago (edited)

10012_104745.jpg

Aslamualaikum

Nama saya Muhammad Riski Mulianda.
Umur saya 18th saya lahir di geudong Aceh utara tempat tinggal saya Ds murong kecamatan. samudra kabupaten. Aceh utara propinsi Aceh, indonesia. sekarang saya tinggal di kampung karena saya sedang libur di pesantren libur hari raya idul fitri.

Saya lulusan Mas Ummul ayman samalanga.Dan saya akan melanjut kan lagi pendidikan saya kuliah saya di merdu.
Di cabang dayah Ummul ayman, dan saya anak ke 3 dari 3 bersaudara.

Dan ini adalah satu pengalaman saya tentang blockchin dan cryptocurrency, sebelum nya saya tidak megenal tentang crypto, semoga dengan bergabung nya saya dengan steemit dapat membuka jalan bagi saya untuk megetahui lebih dalam apa itu crypto dan blokchain steem.

Dalam kegiatan sehari hari saya yaitu Mengaji di pesantre. dan itu menjadi motifasi bagi saya sehari hari di pesantren, untuk mencari wawasan bagi saya. saat ini saya membantu orang tua saya di rumah seperti ber jualan dan pergi ke sawah, terkadag saya membantu abang saya @ikwal untuk ber jualan

Awal mula saya mengenal steemit dari abang kedua saya yaitu bang @ikwal dan juga abang pertama saya @ikbal2 yang baru saja mendaftar akun nya beberapa minggu yang lalu. Saya ber terimakasih kepada abang saya yang telah mengajari saya tentang steemit, bang @ikwal juga memberitahukan kepada saya apa itu STEEM, SBD dan TRX

Alasan saya bergabung di STEEMIT karna steemit karna memiliki prongram dengan hobi saya yaitu membaca dan menulis, tujuan saya bergabung di steemit adalah saya memiliki hobi travel di lingkungan dan steemit menjadi landasan bagi saya untuk belajar menulis yang benar bagi saya untuk untuk menujuk kan sesuatu apa yang telah saya dapat kan dalam hal menulis menjadi suatu objek perkembangan bagi saya untuk mengasah pikiran saya dalam menulis dan saya akan terus belajar bagai mana menulis yang benar dan baik di platform steemit. di postingan yang akan saya tulis kadepan nya di blog steemit adalah tentang diary, olahraga, ekonomi dan travel.

IMG_20240308_145457.jpg

Semoga dengan bergabung nya saya di steemit dapat meluaskan wawasan saya pagetahuan saya dan pengalaman bagi saya di steemit ini dan saya berterimakasih kepada abang saya @ikwal yang telah membimgbing dan pejelasan bagi saya apa itu steemit.

demikian perkenal kan diri saya pada hari ini, dan sekali lagi saya berterimakasih kepada abang saya @ikwal yang telah megajari saya dan semoga bermangfaat bagi saya dan semua nya.

Dan ini adalah akun Instagram saya

https://www.instagram.com/riski.mulianda?igsh=dWp2ajl3NGdmYnI5

Inilah postingan perkenalan untuk Achievement pertama saya, saya memohon kepada bapak @heriadi dan @radjasalman untuk terus membimbing saya di steemit agar saya bisa sukses dan berkembang di platform ini.

Sort:  
 4 months ago 

Selamat bergabung di steemit Dek, semoga kita bisa sukses bersama disini dengan terus konsisten menulis postingan berkualitas setiap harinya, tidak mudah bukan tidak mungkin, teruslah belajar agar kita bisa menjadi steemian hebat.

 4 months ago 

terimakasih atas sambutan nya, mohon bimbingan nya bang ikwal

 4 months ago 

Selamat bergabung di steemit dek, semoga betah....saya juga baru bergabung lho

 3 months ago 

terimakasih atas sambutan nya buk mohon bibinganya

Welcome to Steemit @dekki


💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ This is a manual curation from the @tipu Curation Project.
Also your post was promoted on 🧵"X"🧵 by the account josluds

@tipu curate

Selamat bergabung di steemit, salam kenal. Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Silahkan melampirkan link sosial media kamu yang aktif digunakan untuk memudahkan tim Greeter melakukan verifikasi.

 3 months ago 

Terimakasih atas sambutan hangatnya pak, mohon terus membimbing saya agar saya bisa semakin berkembang di steemit.

IMG_20240310_123519.jpg
Ini foto terbaru saya.

Akun sosial Media Instagram yang saya bagikan diatas adalah akun Instagram resmi saya, instagram itu baru saja saya buat karena saya baru tamat kelas 6/ tamat SMA di dayah, sebelumnya saya tidak diizinkan membawa hp ke dayah makanya saya tidak memiliki akun sosial media yang benar-benar aktif seperti sekarang.

Jika masih ada kekurangan dalam postingan perkenalan saya ini, mohon terus membimbing saya pak agar proses verifikasinya bisa berjalan dengan lancar

 3 months ago 

Selamat bergabung di Steemit. Semoga sukses selalu.

 3 months ago 

Terimakasih buk atas dukungan nya buk

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64078.16
ETH 3471.05
USDT 1.00
SBD 2.52