INTRODUCEMYSELF || PENGENALAN DIRI SAYAsteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community4 years ago

Hallo semua nya , perkenalkan nama saya Arif Pratama , saya tinggal di Kabupaten Bireuen provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, saya anak pertama dari 4 (Empat) bersaudara

Kegiatan saya sehari-hari bekerja di salah satu pabrik Industri kopi, mengolah dari bahan mentah menjadi bahan siap saji, selain itu pada malam hari saya berjualan di pinggiran jalan menggunakan gerobak dorong, saya sudah berjualan sekitar 3 bulan lebih dan masih berjualan hingga sekarang



Berbicara tentang hobi, saya suka bermain sepak bola, saya sudah menggeluti olah raga ini sejak saya masih kecil, dan apabila saya memiliki waktu luang saya sering bermain bola bersama rekan-rekan saya yang lain nya



Saya juga seorang yang suka pada binatang, salah satu binatang yang pelihara adalah seekor kelinci, saya memiliki 3 pasang kelinci dan 6 pasang anak kelinci yang baru saja melahirkan
Itulah cerita singkat tentang diri saya, semoga anda menyukai nya, terima kasih juga kepada @anroja yang telah memberikan penjelasan kepada saya tentang bagaimana cara mendaftar di komunitas
Terima kasih juga kepada Terimakasih banyak juga buat @steemcurator01, @steemcurator02, @steemcurator08 , dan seluruh tim @steem.sea
Best regards @dekgrah
Sort:  
 4 years ago (edited)

Dear @dekgrah
Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Mohon atur postingan Anda menjadi 100% Powerup.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

 4 years ago 

Terima kasih bg @anroja, sip bg ....

Nah, mulai sekarang silakan berpartisipasi di The Diary Game, kami menantikan post anda selanjutnya.

 4 years ago 

Baik bg, pasti saya akan post, mksih pnjlasan nya bg 👍👍👍

 4 years ago 

Selamat datang kembali dan selamat bergabung bersama kami @dekgrah. Salam kenal. 😊

 4 years ago 

Terima kasih buk @ernaerningsih salam kenal kembali buk ...

 4 years ago 


Hi @fekgrah

Welcome to this platform.

"May your arrival be auspicious and fruitful. Use your talent and creativity here."


You can take part in The Diary Game which is permanent now. I think you are capable to create your valuable blog on Steemit. Follow @steemitblog for latest update.


Click here to see - How to write a good content, How to add your location in your post, How to set your post to 100% power up & How to participate in "Project Affable" compiled by @eh-shohag.


Be happy and energetic. See you soon.

#onepercent #bangladesh

 4 years ago 

Hi @eh-shohag thanks for informations 😉

Mantap bg tetap semangat ....

 4 years ago 

Hahaha sip

Bereh hana ubat wkwkwk

Welcome back bro

 4 years ago 

Thanks bro

 4 years ago 

Hello there.
Welcome to Steemit.
Your pet is very cute.

 4 years ago 

@aderyn thank you ...

 4 years ago 

Anda telah di upvote oleh anroja dari Steem POD Project.

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang masuk ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62816.09
ETH 2466.13
USDT 1.00
SBD 2.64