Achievement-1 II Introduce my self II @dedeknurul

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum..
Hai sobat steemian's!
Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, ya!

Alhamdulillah, hari ini saya mendaftar steemit, semoga steemit bisa menjadi tempat mencurahkan isi hati dan pikiran saya.

WhatsApp Image 2021-10-02 at 14.36.35 (1).jpeg
foto postingan perkenalan diri saya

Perkenalkan nama lengkap saya Nurul Fajri saya lahir pada tahun 1974. Saya tinggal di jalan blang malo lorong pandan teumpok teungoh lhokseumawe. Pada tahun 1999-2003 saya kuliah di Universitas Serambi Mekkah, Jurusan FKIP Bahasa Inggris. Sambil kuliah saya juga bekerja di kantor Satuan Polisi Pamong Praja sebagai staf sampai tahun 2006. di tahun yang sama saya resign dari kantor SATPOL PP Aceh Utara karena lulus CPNS, dan ditugaskan di MAN Lhokseumawe sampai sekarang sebagai guru bahasa inggris.

Di sinilah saya bertemu dengan @radjasalman yang mengenalkan saya dengan steemit dan sempat gabung di steemit dengan nama @denaarika, karena kesibukan dan kurangnya dorongan, saya pasif sampai akhirnya saya tidak pernah login dan lupa password, akhir-akhir ini saya sering menghabiskan waktu dengan @fwinanda, @ratnakumbang dan @ulyarahmi, mereka mengenalkan kembali saya dengan steemit dan mengajak saya bergabung kembali. akhirnya pada tanggal 02 oktober 2021 saya mendaftar steemit dengan akun @dedeknurul.

WhatsApp Image 2021-10-02 at 14.36.33.jpeg
foto saya bersama @fwinanda

WhatsApp Image 2021-10-02 at 14.36.35 (2).jpeg
foto saya bersama @ratnakumbang

WhatsApp Image 2021-10-02 at 10.13.24.jpeg
Langsung balajar dengan @radjasalman

kalau berbicara tentang hobi sebenarnya tidak ada kegiatan rutin yang saya lakukan, tetapi saya senang menghabiskan waktu selama liburan dengan jalan-jalan tidak mesti yang jauh asalkan dapat melihat pemandangan, seperti pemandangan laut, gunung dan danau. saya juga sangat suka kopi, kopi faforit saya adalah americano.

WhatsApp Image 2021-10-02 at 10.13.26.jpeg
ngopi sambil #lernwithsteem bersama @radjasalman @ratnakumbang dan @ulyarahmi

Dengan adanya steemit, saya akan menulis dan bercerita tetang keseharian saya.


Dukungannya saya harapkan dari teman-teman steemian's semua. Terima Kasih kepada @anroja, @ernaerningsih, @nazarul @el-nailul @herimukti @ayijufridar @firyfaiz @wantideli, dan teristimewa kepada teman @fwinanda yang selalu memotivasi saya untuk belajar menulis . tak lupa terima kasih saya haturkan kepada teman saya @radjasalman yang senantiasa mendukung karya tulis sederhana yang saya tuangkan di platform keren ini.

Mohon masukan, bimbingan, dan kritikan bagi saya dalam menulis. Terima kasih.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Welcome dear
welcome to steemit continue to post your achievement using this guides
Lists of Achievements by Cryptokannon

You can check out our new community, where quality post must be upvoted before the expire, and give aways will be done monthly

Please Just visit Africa on steemit

Steem Promo Africa
Make posts And subscribe for free

You can join any community you wish using this to link Explore steem communities then you scroll down to community of your choices and subscribe (it's absolutely free)

Loading...
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung miss kesayangan ku di sekolah😁😁😁 semangat terus ya di komunitas steemit dan keluarkan bakat menulis miss....

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Hi, @dedeknurul,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

Selamat bergabung @dedeknurul semoga dapat berbagi cerita dan pengalamannya di plafon yang Super Kerennya

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67096.35
ETH 3509.27
USDT 1.00
SBD 3.22