Achievement 1 | perkenalan diri

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatu , hallo rekan steemit, saya ingin memperkenalkan diri saya ,

langsung saja perkenalkan nama saya danru biasa di panggil muchtar saya tinggal di dusun cot sipaki kampung meunasah meucat kecamatan Nisam kabupaten Aceh Utara, saya lahir di Jawa , tetapi saya asli Aceh , di karenakan tugas orang tua , jadinya saya numpang lahir di kota Jawa , saya sekarang berumur 21.

IMG20210404002109_00.jpg

perkenalkan diri

saya anak ke dua dari dua bersaudara , dan saya bercita-cita sebagai seorang pemain sepak bola , di karenakan tidak ada izin orang tua , jadinya cita cita tersebut tidak bisa saya capai, saya mempunyai satu orang kakak dan kakak saya sekarang berumur 26 tahun , pekerjaan kakak saya sebagai bidan di salah satu puskesmas yang ada di kecamatan nisam ,hobi saya adalah bermain sepak bola , dan saya pun pernah menjuarai beberapa turnamen besar yang ada di Aceh , Karena tidak ada izin orang tua saya sering kali di marahi oleh orang tua saya ketika mereka tau saya bermain bola

IMG_20190120_192249_142.jpg

olahraga

Alasan mereka tidak memberikan izin kepada saya untuk bermain bola karena dulu waktu usia saya masih di bawah umur saya pernah mengalami cedera yang sangat parah , di saat itu juga orang tua saya tidak memberikan saya izin untuk bermain sepak bola
Sebenarnya di sepak bola saya sering di nobatkan sebagai pemain terbaik , akan tetapi dengan keadaan orang tua yang tidak mengizinkan , jadinya saya tidak berani untuk memberi tau kepada orang tua saya bahwa saya pernah menjadi pemain terbaik
Saya sekolah di salah satu sekolah ternama yang ada di kecamatan Nisam , di sekolah tersebut pun saya pernah mengharumkan namanya melalui jalur sepak bola ,
Setelah saya lulus sekolah , saya mengikuti seleksi penerimaan anggota polri yang ada di Aceh karena kehendak orang tua , tetapi saya gagal ,
Dan saya pun tidak pernah merasa kecewa , saya terus mengikuti seleksi penerimaan calon anggota mau itu polri ataupun TNI
Tetapi saya gagal di bidang tersebut , dan sekarang saya beralih profesi sebagai pemusik.
Di bidang ini saya merasa sangat senang , saya mempunyai banyak teman dan rekan yang satu hati sama saya ,bagi orang tua saya yang namanya musik jika di mainkan tetapi tidak melalaikan ya boleh boleh saja , dan beberapa lagu sudah saya ciptakan , tetapi karena kurangnya wawasan , lagu yang saya ciptakan hanya sekedar hobi , bukan untuk di tenarkan ,

IMG_20180922_152613_848.jpg

musik

Saya diperkenalkan Steemit oleh @sisol yang mana dia membantu saya dalam hal mendaftarkan akun Steemit dan membimbing membuat postingan perkenalan diri.

Inilah sepenggalan cerita hidup saya
Kini saya bahagia dengan hidup saya
Lebih dan kurang saya mohon maaf
Saya akhiri
Wabillahitaufiqwalhidayah , wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatu.

CC :
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator03
@booming01

Sort:  

Dear @danru, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @danru. Salam kenal. 😊

Selamat bergabung @danru, silahkan menambahkan informasi darimana kamu mengenal steemit agar mudah diverivikasi. Terimakasih 🙏

Welcome to steemit @danru

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-68-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-60

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43