Achievement3 :Content Etiquette by @d3xhu3

in Newcomers' Community3 years ago

23.jpg

halo sahabat steemit semuanya, semoga kalian sehat-sehat malam ini.

setelah sebelumnya saya memuat postingan Achievement1 tentang perkenalan diri dan Achievement2 tentang fungsi dari masing masing sandi serta kemanannya, pada kesempatan kali ini saya aka menyelesaikan Achievement3 tentang keorisinilan sebuah tulisan yang kita buat agar tidak terjadi plagiat Sesuai dengan tugas Achievement yang diberikan oleh @cryptokannon.

plagiat itu sendiri merupakan menyalin atau mengambil karya dan Pendapat Orang Lain menjadi seakan-akan Pendapat Kita Sendiri. plagiat merupakan sesuatu yang sangat melanggar hukum dalam masalah hak cipta, dalam hal ini adalah karya tulis. sehingga pelaku pelanggaran ini dapat dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, mengingat saya masih banyak belajar, jika ada salah mohon bimbingannya.

Sort:  

Good, Terimakasih ilmunya, sangat bermanfaat, saya sudah lama tidak aktif di steemit setelah akun saya yang lama tidak bisa di buka, mohon bantuan dan bimbingannya untuk saya mulai kembali 🙏

 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70797.92
ETH 3553.00
USDT 1.00
SBD 4.76