Achievement 1 - İntroduce Myself @cymolan

in Newcomers' Community2 years ago

Assalamualaikum teman teman semua, kita doakan semoga selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT.

Saya sebagai pengguna baru di plartfom ini, dan terlebih dahulu saya ingin memperkenalkan diri saya kepada teman teman semua . perkenalkan nama saya Saiful maulana.Tempat tinggal saya di Tambon Baroh kecamatan Dewantara.saya di lahir kan di Lebok mane,kecamatan Langkahan, kabupaten Aceh Utara pada 17 Mei 2005.

IMG20220407002008.jpg

Kenapa sekarang saya tinggal di Tambon Baroh, alasannya karna ke dua orang tua saya berpisah dan saya memilih keputusan untuk tinggal bersama nenek sebelah ibu dan melanjutkan pendidikan sekolah saya di sini.

Saya merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara,kakak saya sedang melanjutkan kuliah,sedangkan Abang saya baru tamat sma dan adek saya masih sd.saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan saya di SMKN 7 Lhokseumawe. Keseharian saya adalah seperti demikian,pagi saya sokolah pulang sekolah saya kerja di dossmir sampai sore dan kemalaman saya mengaji di Dayah Babul huda gle madat.Saya selalu berusaha untuk hidup mandiri untuk mengurangi beban orang tua saya.Kebanyakan orang yang mengagumi tentang semangat saya dalam kehidupan sehari-hari.

Hobi saya jgk bnyak diantaranya bermain bola,membaca,dan menonton.Adapun cita cita saya ingin sukses dalam pendidikan saya untuk membahagiakan orang tua saya.

Di dunia Steemit saya tertarik dengan postingan kegiatan sehari hari, postingan berita,postingan fotografi dan lain lain.Harapan saya kedepan ingin membuat postingan yang menarik sebisa mungkin sesuai dengan yang saya suka yang telah saya sebutkan di atas.

IMG20220407002822.jpg

Pertama kali saya di perkenalkan di dunia Steemit oleh bang @walictd. Beliau sudah sangat berpengalaman dalam dunia Steemit apalagi dalam membimbing steemian pemula atau lebih di kenal dengan newcomers.Saya sering melihat beliau membimbing para steemian dalam menyelesaikan achievement.Maka pada hari ini saya meminta beliau mengajari saya di Steemit yang sangat menarik ini.Di sisi lain saya juga memiliki ikatan saudara dengan beliau.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan dalam postingan perkenalan diri saya sebagai pendatang baru. Lebih dan kurang saya minta maaf.
Wassalam
@cymolan

Cc:

Bapak @radjasalman | pak @heriadi | Bang @walictd

Sort:  
Loading...

mohon upload foto profil, terimakasih

 2 years ago 

Baik pak, terimakasih sudah saya upload

Halo @cymolan
Selamat bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Achievement 1 Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter 🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2.
Panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda 👉 klik disini

Curators Note : Rate 2

Catatan

Semua postingan tugas pencapaian diposting hanya sekali. Jika postingan Anda belum diverifikasi, Anda harus bersabar dan pastikan untuk menandai penyambut untuk memverifikasi tugas Anda

Terimakasih

Regards @heriadi

Sekarang anda dapat bergabung dengan dengan komunitas Steem For Better Life untuk menulis Diarygame, Actsofkindness, Planet Positive dan lain lain

 2 years ago 

Terimakasih banyak pak @heriadi
Insyaallah saya akan segera melanjutkan ke tugas selanjutnya.

 2 years ago 

Hi, @cymolan,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Hello,

Welcome to Steemit, the amazing platform you've ever found.
You can complete the achievement tasks by refering to The Newcomers Guide presented by @cryptokannon.

Powering up is important. You can join #club5050 ,#club75 and #club100. You may refer The Importance of Club status and How to join it presented by @inspiracion
There are many useful communities on this platform. You can join them as per your interests. Some of the communities are as below:

  • Newcomers community
  • Steemit Nursery
  • Steem women club
  • Steem kids
  • Steem foods

Wish you the best of Luck

Dear @cymolan good luck.

upvote me

 2 years ago 

Welcome to steemit,
thanks for sharing your introduction.

 2 years ago 

You are Welcome

 2 years ago 

You're welcome,bro

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65128.68
ETH 3442.23
USDT 1.00
SBD 2.52