Achievement 1 : Perkenalan diri Steemit @Cutnaylis04, Mentor @radjasalman

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum...
Hai steemit,
Perkenalkan nama saya Naylis Sa'adah, Saya lahir pada tanggal 04 September 1998
Umur saya 22 tahun, Saya berasal dari Aceh Utara, tepatnya di kecamatan Nisam Desa Meunasah Meucat
Saya anak bungsu dari 7 bersaudara, saya memiliki 3 saudara laki-laki dan 3 saudara perempuan.

IMG_20210422_160537_113.jpg

Status saya sekarang adalah mahasiswa di IAIN LHOKSEUMAWE Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Jurusan Ekonomi Syariah semester 8 . Saya juga pernah mondok selama 3 tahun didayah terpadu Al-Madinatuddiniyah Syamsuddhuha Cot Murong Dewantara dari tahun 2014 - 2016.

IMG_20200820_220112_345.jpg

Saya memiliki banyak hobi seperti jalan - jalan, berbelanja, memasak, membaca, menulis, mendengar kan musik, dan menonton film.
IMG_20210401_181552_980.jpg

Saya senang bisa menggunakan steemit, karena bisa lebih banyak mengenal karya - karya orang lain diblog steemit, Steemit juga memberikan ruang untuk saya berkarya dan bertemu dengan teman- teman baru diblog steemit.

Dalam artikel pertama saya ini, saya berharap komentar dan masukan dari sahabat steemit lainnya. Semoga kritik dan saran dari sahabat bisa lebih memotivasi saya untuk menjadi lebih baik kedepannya. Apabila ada salah kata saya mohon maaf dan harap dimaklumi, karena disini saya sebagai pemula dan belum paham tentang steemit.

Dan saya ucapkan terimakasih kepada teman saya yang telah mengenalkan steemit pada saya @dhuhri dan @akbargani.

Sekian perkenalan singkat dari saya, saya ucapakan terimakasih.
@radjasalman

Sort:  
 3 years ago 

Hey @cutnaylis04,

Welcome to Steemit. Thanks for your lovely introduction. Steemit is a Blockchain based platform which rewards you for creating original content. To succeed, you just need to engage with others. You can start by replying to all comments in your posts. Read other people's writeups and leave a reply. Subscribe to communities of your interest here and participate in contests that rewards in Steem.

If you stay active, you will be supported here by others. I wish you a great experience blogging on Steemit.

I share with you the awesome Newcomers Program by @cryptokannon. By completing these tasks, you can learn more about the Steemit ecosystem.

Lists of Achievement Tasks,Resources & Materials : Newcomers Resources

For general information on Steemit, follow @steemitblog.

Best wishes,
@brahmaputra

 3 years ago 

Selamat datang. Salam kenal

Iya kakak 🙏🙏

Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, semoga dengan kreativitas anda, anda dapat berkembang di platform ini

Terimakasih 🙏🙏

Loading...
 3 years ago 

You have been upvoted by @yohan2on, a curator and a member of the steemPOD project. We are voting using the steemcurator03 to support newcomers participating in the Newcomers achievement program.

Always follow @ steemitblog for updates on Steemit.

Thank you very much🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66552.75
ETH 3490.33
USDT 1.00
SBD 2.64