ACHIEVEMENT 2 - BASIC SECURITY on STEEM oleh @containercell

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saya @containercell pendatang baru yang baru bergabung dalam platform steemit. Seperti yang telah diintruksi oleh @cryptokannon dalam komunitas ini untuk menyelesaikan beberapa tugas.

Sebelumnya saya telah menyelesaikan tugas pertama. Pada kali ini saya akan melanjutkan tugas saya yaitu Basic Security on Steem.

Apakah kamu sudah mendapatkan semua kunci kamu di steemit?

Saya telah mendapatkan semua kunci disteemit dan sudah saya simpan didrive saya, insyaallah aman.

Apakah kamu mengetahui masing-masing fungsi dan batasan utama ini?

Kunci posting berguna untuk mengirim, komentar, memilih, menebus, dan mengikuti atau membungkam akun lain. sebagian besar pengguna harus masuk ke Steemit setiap hari dengan kunci posting.

Kunci aktif ini berguna untuk tugas-tugas yang sensitif seperti mentransfer dana, meningkatkan/menurunkan transaksi, mengonversi Steem Dollars, memberikan suara untuk saksi dan lain lain.

Pemilik kunci ini hanya untuk digunakan bila diperlukan. Ini adalah kunci paling kuat karena dapat mengubah kunci akun apa pun, termasuk kunci pemilik.

Memo kunci digunakan untuk mengenkripsi dan mendekripsi memo saat mentransfer dana. Untuk mengenkripsi memo, gunakan tanda pagar/# sebelumnya.

Bagaimana kamu berencana menyimpan kata sandi master key kamu?

Semua kunci sudah saya simpan didrive serta saya simpan dicatatan saya agar mudah untuk dibuka.

Apakah kamu tahu cara mentransfer STEEM kamu ke akun pengguna steemit lain?

Cara melakukan transfer token steem ke pengguna steem lainnya adalah dengan cara klik pada wallet kemudian tekan segitiga di STEEM lalu pilih transfer. Disana kita memasukkan nama akun pengguna steem lainnya dan isikan jumlah SBD/Steem dan tambahkan memo jika perlu.

IMG_20211001_225040.jpg

IMG_20211001_225121.jpg

Apakah kamu tahu cara Power up/down STEEM kamu?

Cara memperkuat STEEM adalah dengan cara Power Up. Kita dapat melakukan power up dengan menambahkan steem menjadi Steem Power. Caranya masih sama yaitu tekan segitiga di STEEM, lalu pilih power up.

IMG_20211001_225219.jpg

IMG_20211001_225257.jpg

Steem Power yang sangat mempengaruhi voting terhadap sebuah postingan. Makin besar Steem Power kita, makin besar hadiah yang didapat dari postingan kita voting.

Inilah sedikit ulasan dan juga pengetahuan saya dari tugas kali ini. Apabila ada kesalahan atau kesilapan, mohon bimbingannya.

Salam saya @containercell

Cc @irawandedy
Cc @arieffadly88
Cc @anroja
Cc @el-nailul
Cc @heriadi
Cc @nazarul

Sort:  

Hi @containercell, congratulations on your successful completion of your Achievement 2.

It is my pleasure to announce to you that you can proceed with Achievement 3 which is content etiquette

I also want to encourage you to complete all the Achievement posts in the newcomers community by @cyptokannon. Check here. This will place you in a position to take advantage of the helps rendered to all newcommers.

Thank you for completing this Achievement!

Rate- 2

 3 years ago 

Hi, @containercell,

Your post has been supported by @psicoparedes from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60429.37
ETH 2327.68
USDT 1.00
SBD 2.52