achievement2 @codet20 keamanan steemit

in Newcomers' Community4 years ago (edited)


Sumber

Keamanan bagi saya adalah sesuatu kunci yang harus di jaga dengan aman, seperti rumah yang di gembok tapih kunci di taruk sembarangan tempat itu akan mengakibatkan kehilangan barang barang kita karena akibat mengabaikan sebuah kunci atau kemanan, yang seharusnya kita jaga dengan aman tanpa ada yang mengatahui seorang pun, begitupun juga saya di steemit, saya sangat menjaga keamanannya dengan aman.

Ke pertanyaan nya

Pertanyaan 1

Apakah Anda sudah mendapatkan kembali semua kunci Anda di steemit?
ya, saya mendapatkan semua kunci steemit saya

Pertanyaan2

Apakah Anda mengetahui masing-masing fungsi dan batasan utama ini?
ya, saya mengatahui semua fungsi kunci steemit saya

ini sedikit penjelasan tentang kunci steemit yang saya ketahui :

Kunci posting: Ini digunakan untuk masuk dan memungkinkan posting, komentar, pemungutan suara, dan item sosial lainnya. Itu tidak digunakan untuk melakukan aktivitas transaksional.

Kunci aktif: Digunakan untuk melakukan tindakan transaksional seperti mentransfer, dll.

Pemilik kunci: Ini adalah kunci yang paling kuat karena dapat mengubah kunci apa pun. Ini digunakan untuk memulihkan akun yang disusupi.

Kunci memo: Kunci ini digunakan untuk mengenkripsi dan mendekripsi pesan.

Kunci Publik: Ini dapat digunakan untuk melihat-lihat transaksi.

Pertanyaan 3

Bagaimana Anda berencana menyimpan kata sandi utama Anda?
Saya menyimpanya di 2 perangkat, bahkan saya juga mengunduh salinan pdf untuk saya simpan di hardis, apabila saya kehilangan perangkat saya atau rusak, saya dapat mengambilnya kembali di hardis saya, hardis ini saya simpan di lemari pribadi saya, Saya pikir ini akan aman bagi saya.

Pertanyaan 4

Apakah Anda tahu cara mentransfer token steem Anda ke akun pengguna steem lain?
Ya saya mengatahui nya,

Screenshot_2021-02-28-03-10-02-36.jpg

Pertama pertama saya mengunjungin dompet saya, di dompet kita akan menemukan token steem, lalu tekan tombol tanda panah itu, lalu muncul tombol transfer.

Screenshot_2021-02-28-03-01-41-94.jpg

Lalu kita isi kan nama penguna steemit lain nya untuk di kirimkan steem kita.

Pertanyaan 5

Apakah Anda tahu cara menyalakan STEEM Anda?

Screenshot_2021-02-28-03-10-02-36.jpg

Ini sama juga dengan jawaban no4 tapih di sini kita memilih tombol power up

Screenshot_2021-02-28-03-30-29-49.jpg

Lalu masukan jumlah steem yang kita punya.

CC
@radjasalman

TERIMAKASIH KASIH 🤝

Sort:  
 4 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60938.00
ETH 2386.38
USDT 1.00
SBD 2.57