Achievement 1: SELF INTRODUCTION | By : @chnisa

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG-20210930-WA0121.jpg

Halo!!! Saya Aktivis Sosial, saya bergabung dengan Steemit, Terima Kasih Kepada Team PromoSteem.

Perkenalan Diri

Hai Sahabat Steemit, Saya Khairun Nisa biasanya orang-orang memanggil saya dengan panggilan Chnisa, saya lahir pada 20 February 1999 sekarang umur saya genap 22 tahun. Saya tinggal di lhokseumawe, Aceh-Indonesia. Hobi saya jalan-jalan dan makan.

Saya mengenal Platform Steemit melalui salah satu rekan kuliah saya yang bernama @guski. Saya suka berorganisasi, oleh sebab itu saya tertarik untuk mengikuti sebuah agenda yang diselenggarakan oleh @guski @ponpase @pojan @muhajir169 di salah satu TK yang ada di Aceh Utara- Indonesia, yang bertemakan GoGreen.

IMG_20210930_220246.jpg

Saya mendaftar akun Steemit melalui @guski bertepatan pada tanggal 30 September 2021. @guski menceritakan banyak hal berkenaan dengan Steemit. Setelah melihat apa yang telah mereka berikan kepada masyarakat melalui Steemit, saya semakin jatuh hati dan berkeinginan untuk bisa turut ikut serta.

Aktivitas dan prestasi saya

Saya merupakan seorang mahasantri sekaligus Mahasiswi di salah satu perguruan Tinggi Negeri di Lhokseumawe. disamping menjadi seorang Mahasiswi, saya juga merupakan anak perempuan tertua didalam keluarga. Oleh karena itu saya juga menuntut diri saya sendiri untuk bisa menghasilkan penghasilan sendiri agar tidak terlalu membebani orang tua. Dan saya memilih untuk bekerja disebuah Butik yang letaknya tidak terlalu jauh dari Perguruan Tinggi yang saya jejaki.

IMG-20200920-WA0017.jpg

Selain itu, saya juga aktif di beberapa organisasi Kemahasiswaan. Untuk pertama kali saya bergabung di salah satu oranisasi saya menjabat sebagai sekretari Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah, di tahun selanjutnya saya menjabat sebagai Bendahara Di organisasi Mahasisa (Ormawa) SEMA (Senat Mahasiswa) selama 2 periode. Dan untuk keterakhir kalinya saya memilih untuk kembali bergabung dalam organisasi DEMA (Dewan Eksekutif Mahasiswa) Tingkat Kampus dan saya diberi tanggung jawab di bagian Advokat dan Kemahasiswaan.

Dengan berorganisasi sangat banyak hal yang kita dapat, baik itu dari segi pengetahuan, sosial, maupun sikap tanggung jawab dan juga disiplin tingkat tinggi. Bukan mudah bagi saya dalam menyandang 2 gelar sekaligus, yaitu mahasantri dan juga Mahasiswi. Saya dituntut untuk bisa membagi waktu untuk belajar ilmu Umum dari pagi sampai Sore. Dan sepulang dari Kampus saya harus segera menyiapkan diri untuk belajar ilmu Agama di pesantren tempat saya Tingal.

IMG-20201124-WA0037.jpg

Dari kesibukan tersebut membuat saya sadar dan bersyukur. Saya masih diberi kesempatan untuk bisa menuntut ilmu, saya masih diberi kesanggupan untuk bisa bersosial. Dan syukur paling serius saya adalah mampu membuat orang tua saya bangga dengan apa yang sudah saya raih selama menempuh pendidikan.

Tujuan

Tujuan saya bergabung disini adalah:

  • Untuk bisa lebih aktif dalam berkontribusi dalam dunia aktivis sosial.
  • bisa lebih mengetahui tantang Steemit dan juga mempromosikannya kepada Kawan-kawan lain yang belum bergabung
  • meningkatkan investasi keuangan untuk masa depan.
  • Untuk meningkatkan daya sosial
  • Memperluas relasi dalam berbagai bidang.
  • Memperkuat persahabatan dengan komunitas Steemit, baik lokal maupun Internasional.

IMG_20210930_220226.jpg

Demikian perkenalan diri saya, semoga ini bisa menjadi impian kita bersama. Saya percaya pada kakuatan dan perkembangan teknologi. Jangan sia-siakan apa yang telah kita ketahui dan telah kita dapatkan.

Kita bisa bersama Steem, saya suka Steem!
Terimakasih kepada: @guski selamat dan sukses.

Terima kasih khusus kepada : @steemcurator01 @cryptokannon @anroja @ernaerningsih @heriadi @radjasalman




Sort:  
 3 years ago 

Great jobs. Welcome to Steemit Sista @chnisa. Please accept my warmest congratulation. "Best of Luck for You!"

 3 years ago 

Thanks @amrizalabe .. sukses untuk kita

Selamat bergabung

 3 years ago 

Terimakasih.. semoga selalu berjaya.

Welcome to steemit ...
@chnisa If you have a story about traveling, or camping, climbing. Please share your post in this community. For more details, please read here CCS Community

 3 years ago 

Selamat datang di Steemit, selamat berkontribusi di dunia STEEM, Jadilah yang terbaik dan belajar untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Steem On!

 3 years ago 

Thanks bg.. mohon arahannya

Selamat bergabung di Steemit @chnisa

 3 years ago 

Thanks bg..

 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit

 3 years ago 

Thanks

 3 years ago 

Alhamdulillah udah diverifikasi, selamat dek @chnisa mari berkreativitas di STEEM.

 3 years ago 

Alhamdulillah..terimakasih atas dukungannya bg @bangmimi

Hello, welcome to Steemit.
✿ ** I'm Svm038 from Steem Greeter Team. **✿

Your Achievement 1 mission has been Confirmed. You can move on to the next task. You must share all achievement missions on Newcomer Community

Doing these achievement missions will increase the credibility of your account and make it easier for you to understand Steemit. You will also be able to win prizes.

You can become a member of the communities according to the topics you want to share.

You can find all achievement 2 missions here.
https://steemit.com/hive-172186/@cryptokannon/achievement-1-mentor-by-cryptokannon-verification-through-introduction

Follow @steemitblog to stay up to date with Steemit

And many communities are waiting for you. Stay away from plagiarism.

Turkey representative

rate; 3

 3 years ago 

Thanks. Kita sukses bersama steemit

 3 years ago 

Hi, @chnisa,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 
 3 years ago 

Terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk steemit, teruslah berkontribusi aktif di kegiatan berikutnya. Tetap semangat kak.

 3 years ago 

Siap.. semangat untuk kita semua.
Thanks bang

Welcome to Steem !

 3 years ago 

Thanks bg. Mohon arahannya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66937.04
ETH 3270.78
USDT 1.00
SBD 2.74