Introduce My Self

in Newcomers' Community4 years ago

20201111_211010.jpg

Hallo semuanya...
Perkenalkan nama saya Candra Rahmat Sanjaya, S.Pd. Saya lahir tepat 28 tahun yang lalu di kota Banda Aceh, Indonesia.
Saya bersekolah dari SD hingga SMA di Banda Aceh, kuliah di Universitas Syiah Kuala jurusan Pendidikan Kimia. Saya tamatan tahun 2014.

Saat ini saya tinggal di Krueng Geukuh dan saya bekerja sebagai guru di SMAN 1 Banda Baro Kab. Aceh Utara. Sebelum saya mengajar, saya sudah beberapa kali mengecap dunia pekerjaan sebagai sales, honor daerah dan pegawai PT. Jasa Raharja.

Saya sudah pernah mendengar sedikit mengenai crypto dan steemit tapi saya belum terlalu mengerti hingga suatu hari saya bertemu seorang dan diperkenalkan steemit oleh @muzack1, semoga saya bisa sukses melalui steem ini.

Hobi saya adalah bermain bola kaki dan membaca, saya suka bermain futsal dan mengikuti beberapa turnamen futsal dan lapangan besar. Saya juga suka menulis, menulis apapun yang saya lihat karna dengan menulis saya bisa mengekspresikan semua yang ada di pikiran saya.

Terimakasih saya telah diperkenalkan steem oleh @muzack1, besar harapan saya semoga saya bisa tumbuh dan berkembang melalui platform yang hebat ini.

Achievement 1
Salam kenal semua steemian, mohon bimbingan dan dorongannya.

Sort:  
 4 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

Jika kesulitan dalam memahami kontes anda bisa mention salah satu dari kami @radjasalman @anroja @nazarul.

#twopercent
#indonesia
#affable

Hello @candra8692, Welcome to the Steemit!! I would like to congratulate you on completing your first achievement here. I hope you will complete the next achievement soon.

Please join our Steemingcurators community for participating in writing challenges or contests that running on Steemit.

I suggest you to follow @steemitblog for the latest updates on steem community.


The Steemingcurators Community Building Team.

Hai @candra8692, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Mohon atur postingan Anda menjadi 100% Powerup.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

 4 years ago 

Anda telah di upvote oleh anroja dari Steem POD Project.

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang masuk ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Hai @candra8692 senang kamu sudah bersama kami di steem. Kami punya program membantu Pendatang baru hingga mencapai 500 SP dengan catatan telah menyelesaikan minimal Achievement 4. Silahkan lanjutkan tugas Achievement kamu dengan mengikuti panduan yang telah saya rangkum pada link berikut

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru

Terus ikuti @steemitblog untuk update info terkini tentang berbagai event yang bisa diikuti sesuai passionmu.

Terimakasih 🙏

#onepercent #indonesia #affable

 4 years ago 

Hi, @candra8692.
Welcome to steemit.
Follow @steemitblog for updates.
Have a nice day

Selamat bergabung di dunia steemit, rekan saya @nazarul, @radjasalman, @ernaerningsih serta sang @anroja akan membimbing anda, terimakasih sahabatku.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung @candra8692. Salam kenal

Welcome

 4 years ago 

Hello! I would like to invite you to join the Steemit Nursery Community. It is a community linked to Newcomers', but there you can post on whatever topic you want!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57387.61
ETH 2518.18
USDT 1.00
SBD 2.31