Achievement Task : Introduce myself

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assallammualaikum steemian ☺ allhamdullilah akhirnya saya bisa bergabung di Steemit.
Perkenalkan saya Jesi dengan nama akun saya @caluella26,saya seorang Ibu dari 1 Orang anak, saat Ini saya tinggal bersama ibu saya di Bandung. Hobi saya adalah traveling, maka dari itu Saya bekerja sebagai seaman di salah Satu perusahaan kapal pesiar di America ( Celebrity Cruise). Saya sudah bekerja di perusahaan tersebut selama 2 tahun.
IMG-20210324-WA0004.jpg

Dengan adanya @steemit.com saya ingin sekali berbagi pengalaman saya bekerja sebagai pelaut wanita. Semoga dengan bergabungnya saya di sini bisa membawa manfaat untuk diri saya sendiri dan semua steemian. Dengan senang hati saya akan berbagi pengalaman dan cerita saya selama berkunjung di berbagai negara.
IMG_20190715_132410.jpg foto saat saya berada di Skagway.

Semoga dengan adanya blog saya bisa memberikan semangat untuk semua steemian terutama wanita Indonesian untuk tetap berkarya dengan penuh semangat, walau harus bertarung melawan ombak, menyebrangi samudra, dan yang paling sulit adalah harus berjauhan bersama Orang yang paling kita sayang (si anak semata Loyang 💕& mamah tersayang @jerdia )

IMG_20200314_093858_323.jpg foto sebelum pulang Ke Indonesia di Mexico

Saya yang masih banyak kekurangan dalam menulis blog Ini, harus banyak belajar untuk lebih baik lagi di ke depannya dalam menulis blog Ini, Mohon maaf apabila ada salah dalam penulisan dan kata yang saya gunakan dalam menulis blog. Mohon bantuan steemian semua untuk membimbing saya. Dengan senang hati saya menerima semua masukan Dari teman-teman steemian semua. Jujur saya belum memahami @steemit.com dan @cryptocurrency dengan baik. Dengan demikian saya Sangat membutuhkan bimbingan steemian semua agar saya bisa Lebih baik Lagi Ke depannya.
Dan tidak lupa saya berterima kasih kepada @muldoang yg sudah memperkenalkan Steemit Ini kepada saya.
Sekian perkenalan dari saya, terima kasih buat yang sudah menyempatkan membaca, sampai ketemu di blog selanjutnya ☺.

Salam kenal,
@caluella26

Special thank for :
My mom @jerdia @radjasalman @ernaerningsih
@nazarul @steemblog

#newbie #achivment1 #newcomers #newcomersindonesia #steem #steemitblog #steemit

Sort:  

Hello @caluella26,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

 3 years ago 

Hello @ghostfacer99 thank you.

 3 years ago 

Welcome J.. @caluella26.
Steem ON and Have Fun..

 3 years ago 

Thank you @muldoang
Would you Guide me please for the better blog in the future .

Selamat bergabung di steem semoga betah berbagi bersama

 3 years ago 

@radjasalman terimakasih pak... Mohon bimbingan nya....

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

Welcome to Steemit @caluella26. Your achievement 1 is verified.

You can now continue with achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).

I also invite you to follow @steemblog so that you are aware of the latest updates.

Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57249.71
ETH 3092.70
USDT 1.00
SBD 2.41