Achievement1 : Postingan Perkenalan Saya | @cadas12

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Salam sejahtera untuk semua semoga semua dalam keadaan sehah, perkenalkan Nama saya Wis Al Qarni biasa dipanggil Cadas, Umur 21 tahun, Alamat Desa Kayee Panyang, Kec. Syamtalira Bayu, Kab. Aceh Utara. Prov. Aceh. Indonesia.

IMG-20211209-WA0005.jpg

Saya adalah Mahasiswa IAIN Lhokseumawe di Aceh dan saya juga anggota dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam Jipala (UKM PA Jipala) yang mana organisasi bergerak dibidang lingkungan dan berupaya mewujudkan dunia yang lebih lestari dimasa depan . Saya berharap dengan bergabungnya saya dalam steemit ini bisa membuat saya lebih produktif lagi kedepannya.

IMG-20211117-WA0006.jpg

Di dunia ini setiap orang pasti memiliki hal yang yang mereka gemari begitupun dengan saya, saya sangat senang melakukan traveling, hiking, dan membaca. Itu sudah menjadi hobby saya dengan melakukan kegiatan itu saya merasa nyaman, bebas, bahagia.

IMG-20211117-WA0005.jpg

Maka dari itu saya ingin berbagi pengalaman saya dibidang saya dengan para penguna steemit dan saya juga ingin belajar dari pengalaman para penggunaan steemit lainnya. Menurut saya dengan pengalaman kita menjadi dewasa dan dengan pengalaman kita bisa memaknai arti dari kehidupan yang sebenarnya.

Dengan adanya steemit ini saya berharap bisa membangun diri saya menjadi lebih baik dan kreatif lagi dimasa yang akan datang dan semoga apa yang akan saya bagikan nanti nya bisa berguna bagi orang lain supaya kita sama sama menjadi manusia yang lebih baik untuk dunia yang lebih baik lagi dimasa depan.

Saya telah mendengar tentang platform steemit dari senior saya yaitu @saifuddin73, @samsol003, @abdrahman08 @arul.ellyazhar, @kenalofficial, @palang dan itu sangat menarik minat saya untuk bergabung dan turut berkontribusi dalam dunia steemit ini dan menurut saya berkecimpung dalam dunia steemit ini sangat bagus untuk membangun diri dan berbagi pengalaman serta ilmu pengetahuan terlebih lagi kita bisa bertemu dengan orang orang baru dan itu bisa menambah pengalaman kita.

IMG_20211209_173241.jpg

Dan saya sangat berharap bimbingan dari senior sekalian karena dari bimbingan itu saya bisa belajar apa yang belum saya mengerti dalam dunia steemit ini, "Manusia yang baik adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya" Dari kata itu saya belajar dan termotivasi untuk menjadi manusia yang lebih berguna untuk manusia yang lain. Sekian dan terimakasih.

Salam hangat dan terimakasih kepada tim
newcomers

@radjasalman
@heriadi
@anroja

Sort:  
Loading...

Welcome to the steem platform.

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Hi, @cadas12,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Selamat bergabung bro, semoga pilihan yang tepat anda ambil saat ini dan semoga ini bukan jalan pintas yng anda pikirkan saat ini.
Salam kenal

 3 years ago 

Welcome @cadas12

Welcome dear

poster_2021-12-05-105130.png

You can check out our community, where quality post must be upvoted before the expire, and give aways will be done monthly. You can make your diary game and other type of post you desire that are not plagiarized.

Please Just visit Africa on steemit

Steem Promo Africa
Make posts And subscribe for free

welcome to steemit continue to post your achievement using this guides
Lists of Achievements by Cryptokannon

You can join any community you wish using this to link Explore steem communities then you scroll down to community of your choices and subscribe (it's absolutely free)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65128.68
ETH 3442.23
USDT 1.00
SBD 2.52