Achievement 4 Task : Applying Markdowns by @bosferi123

in Newcomers' Communitylast year (edited)
assalamualaikum

Sahabat Stemians... indonesia semoga kalian semua memiliki hari yang indah di hari ini,," pada kesempatan kali ini saya ingin melanjutkan ke Achievement4

Image by @heriadi

Tujuan postingan Markdowns untuk menyelesaikan tugas saya supaya bisa mencapai tujuan saya menjadi achivement4"
di sini saya akan membahas tentang.. tugas saya kita ingin menjadi achievement4 disini saya akan membahas tentang Markdowns.. apa itu Markdowns adalah tugas anda, sendiri tampak betuan diri orang lain...

Dari achievement1 sampai ke Achievement6.
hari saya mencoba mengikuti aturan yang ada di platform ini semua orang harus mengikuti aturan yang sudah berlaku di Steemit
Jika saya berfikir mengapa hal di jadikan sebagai aturan supaya semua orang bisa memahami cara-cara seperti mangatur Poto menulis postingan yang berkualitas dan
jaka kita menulis postingan sederhana mungkin dari pihak menejemen komunitas steemit tidak akan memberikan kita ,vote atau suara pada postingan kita .. itu lah mekna semua pendatang baru harus memperkenalkan diri terlebih dahulu di blog pendatang baru di sini

Seperti post disini

cerita singkat saya mencoba menjadi achivement1

pada saat saya mulai beraktivitas lagi di platform Steemit ini, saya menemukan teman taman yang ada di sini. satu teman yang selalu mendorong saya supaya saya bisa berhasil dalam bidang menulis postingan yang berkualitas tinggi. namun apa daya saya-saya hanya lah orang biasa yang tidak bersekolah dan bahkan saya hanya tamatan SD.. akan tetapi saya tetap ingin belajar kembali supaya saya bisa memahami Sega sesuatu yang ada di platform Steemit ini..

apa pengalaman yang anda dapatkan di saat kembali lagi ke platform ini.

langka pertama yang saya dapatkan selama saya kembali kesini teman saya iya selalu memberikan saya solusi yang bermanfaat bagi saya sendiri..

Pada dahulu nya saya menulis seperti anak teka tapi selama saya belajar dan membaca sebagaian dari post orang lain saat ini saya ada sedikit perubahan pada tulisan posts saya..

simbol judul postingan harus sesuai dengan Telisan yang kita terbitkan karena judul sangat penting supaya bisa menarik minat pembaca..

jika kita mau belajar semua pasti akan tercapai dengan sendirinya, apapun itu tejua kita..

dari Anka besar menjadi akan kecil contoh dibawah ini...

Contoh 1besar

Contoh 2sedikit kecil

Contoh 3kecil lagi

Contoh 4lebih kecil

Contoh
Contoh
       # Contoh besar 
       ## Contoh sedikit kecil 
       ### Contoh kecil lagi 
       #### Contoh 4 lebih kecil 
        ##### Contoh 5
        ###### Contoh 6

ini adalah simbol contoh

contoh tahappertama
  contoh tahap| pertama
  -------- | ----------

3YjRMKgsieLsXiWgm2BURfogkWe5CerTXVyUc6H4gicdRPkc7gcyLY6iicgsHjoXRtr8hfCSNE9w3DMt4SRroFhW5QvZ2219cz1GCNPsT6...ej3dXjCVYjvSvZLNMCwvButDcdHH713riBBoMzacjxTyu3V8r2f5WA5QwC47zPTA3ZcXcymabE68vg8hzSAH2za4C15wWqRhBb1osUUtVvaCbeXBi2BwfPCM25.gif

contoh padake 2
 contoh pada| ke 2
  -------- | ----------

texks tulisan miring.jika anda sukai menulis postingan seperti tulisan miring akan kemungkin posts anda akan terlihat lebih menarik bagi pembaca..

   <i> texks tulisan miring </i> 
contoh tahap3
texks yang bewarna merah
  <div class ="phishy"> texks yang bewarna 
   merah   </div>
contoh tahap4
.
texks yang di kelilingi gambar texks akan lebih mudah kita menulis postingan seperti tulisan yang di kelilingi gambar akan terlihat lebih menarik
<center>texks yang di kelilingi gambar   
</center>
contoh tahap5

tex Teks kecil texks ini akan berubah tulisan menjadi lebih kecil

       <sub>tex Teks kecil texks ini akan berubah 
      tulisan menjadi lebih kecil</sub>
contoh tahap6

 <center> texks Poto di tengah </center>
contoh tahap7

ini lah pengalaman yang saya dapatkan.

    <div class="text-justify">tex perata
    </div>
banyak sekali manfaat yang pernah saya dapatkan selama saya belajar banyak dari Steemit dan bahkan saya pada dasarnya tidak tahu apa-apa tapi saya tetap konsisten untuk upaya saya harus bisa seperti orang yang ada platform Steemit ini. saya melihat semua orang yang sukses di platform Steemit bukan karena, mereka orang kaya tapi mereka mau belajar untuk memahami apa yang ada disini, termasuk saya sendiri..
contoh tahap8

tulisan yang berwarna hitam

    <b> tulisan yang berwarna hitam</b>
contoh tahap9

texks Contoh untuk membuat Judul di tengah

      # <center> texks Contoh  untuk membuat 
      Judul di tengah </center>
contoh tahap10
.

posisi gambar sebelah kanan

Posisi gambar sebelah kanan photography pemandangan alam matahari terbenam di ufuk barat saya sangat suka dengan aneka photography tapi saya bukan lah orang yang ahli dalam bidang seni photography...
       <div class=pull-right>. </div> 
contoh tahap11
posisi gambar sebelah kiri
saya adalah seorang nelayan yang hobi Nya hanya lah memancing ikan di laut samudera Hindia
              <div class=pull-left>    </div> 
memancing adalah kegiatan kami sehari-hari ini adalah merupakan salah satu ikan hiu yang kami dapat di laut samudera Hindia
contoh tahap12

kiri

belajar bahasa Inggris saya sebenarnya ingin belajar bahasa Inggris tapi tidak mungkin karena posisi saya bukan lah anak remaja lagi..

kanan

learn English I actually want to learn English but it's impossible because my position is not a teenager anymore.

       kiri<div class=pull-left>  </div>

        kanan<div class=pull-right>    </div>
contoh tahapterakhir

pengalaman yang saya dapatkan selama saya belajar dan fokus

di platform Steemit ini banyak sekali manfaat yang pernah saya dapatkan dari berbagain teman taman saya semua saya ingin berterimakasih kepada saudara saya yang selama ini mendidik saya, sehingga saya bisa memahami cara-cara yang ada di platform Steemit ini..

terimakasih atas perhatian dan solusi saudara saya @munaa sehingga saya dapat menulis dengan sempurna tanpa ada hambatan sama sekali...
sekian dan terimakasih kepada komunitas Indonesia

    >contoh supaya terlihat seperti yang di atas.

achievement1

achievement2

achievement3

Sort:  
Loading...

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 4, silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya.

 last year 

terimakasih pak saya akan coba tahap selanjutnya. Sekali lagi terimakasih pak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61029.99
ETH 3375.14
USDT 1.00
SBD 2.48