Achievement 1 by @berkat task : Perkenalan Yang Tertunda

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20210528203050.jpg

Assalamualaikum...
Selamat malam para steemian!!
Saya harap semoga anda semua dalam keadaan sehat selalu..amiin.

IMG20210523134700.jpg

Dalam kesempatan kali ini, izinkanlah saya untuk melakukan perkenalan tentang siapa diri saya. Nama saya azuwani, namun dalam steemit saya menamai akun saya sebagai @berkat. Saya adalah anak ke empat dari 5 bersaudara. Saya lahir di sebuah desa paling ujung sebelah Utara dari kecamatan Syamtalira Bayu kabupaten Aceh Utara provinsi Aceh, yaitu desa Lancok, jika dilihat dari letak geografisnya desa saya berada di pinggiran pantai. Saya lahir pada tanggal 4 Maret 1986. Saya memiliki hobi bermain bola dan menonton permainan sepak bola. Untuk saat ini saya tidak memiliki pekerjaan yang tetap.
Mengenai status, saya sudah berkeluarga, memiliki dua orang anak, yang pertama anak perempuan dan yang kedua anak laki-laki.
Anak pertama saya sekarang sudah berusia 11 tahun ( kelas 5 SD), dan anak kedua saya sekarang sudah berusia 6 tahun ( kelas 2 SD).

Saya kenal dengan steemit ini dikenalkan oleh @irawandedy pada tahun 2017 saya bergabung dengan steemit, walaupun saya bergabung ditahun 2017 saya masih merasa diri saya masih newbie tentang steemit ini, saya masih perlu belajar banyak hal kepada @irawandedy tentang steemit.

Inilah postingan tentang diri saya, terima kasih sudah mau singgah di postingan saya...jangan lupa

follow @berkat

Sort:  
 3 years ago 

Hi, @berkat welcome to this amazing platform. I hope you'll get to learn much from Steemit.

I have gone through your introduction, you had introduced yourself very nicely.

Kindly avoid putting steemcurators or booming in your post.

Here you can get some basic information about further achievement posts by @cryptokannon.
https://steemit.com/hive-172186/@cryptokannon/achievement-tasks-resources-and-materials-newcomers-retention.

Here's a link for the ongoing contests on Steemit. You can also explore many other communities according to your interest.
https://steemit.com/hive-196725/@rishabh99946/updated-as-on-23th-may-or-compilation-of-on-going-contests-on-steem-or-participate-and-win-steem

Follow @steemitblog to stay updated.
Don’t hesitate to ask anything regarding any problem.

Best of luck with this new journey.

keep steeming.

👉@sikakon👈

 3 years ago 

Thanks you friend

 3 years ago 

cc : @heriadi

Hai @berkat
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Hi welcome to our community
Follow my link

https://steemit.com/trending/hive-112466

 3 years ago 

Thanks you

 3 years ago 

Bienvenido a nuestra plataforma y comunidad de recién llegados @berkat, lo invito a que haga buenas publicaciones en la gran variedad de temas que ofrece Steemit. Éxitos.

#onepercent #venezuela #affable

Selamat berproses @berkat di steemit, semoga sukses kawan🙏

 3 years ago 

Terima kasih @abunaz03 semoga kita sama-sama berhasil..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66244.62
ETH 3320.00
USDT 1.00
SBD 2.70