Memperkenalkan diri

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

perkenalanku Nama lengkap saya FAKHRUL AZIZI.Saya 21 tahun. Saya seorang pedagang ikan. Saya memiliki tiga saudara laki-laki yang termasuk dalam keluarga yang bahagia dan mulia. Saya tinggal di, Aceh, indonesia.

IMG_20210515_124129.jpg

Tujuan hidup saya
. Menjadi pengusaha, ini adalah profesi yang sangat bagus. Untuk membantu ekonomi keluarga.

Hobi
Pekerjaan yang kita lakukan di waktu senggang kita sebut sebagai hobi. Meneliti berbagai hal adalah hobi saya, dan saya melakukan pekerjaan dengan baik. Seseorang memiliki banyak hobi, dan saya juga memiliki banyak hobi yang menginspirasi saya. Saya suka mendengarkan pidato inspiratif dari orang-orang paling terkenal. Saya sangat tertarik dengan politik, dan saya suka politik. Saya suka menanam pohon. Pohon adalah sumber alami oksigen segar dan naungan, sehingga kita memiliki banyak kebutuhan akan pepohonan di bumi. Pepohonan menjaga hijaunya bumi. Menanam pohon itu hobi, saya sangat menyukainya. Saya sangat tertarik dengan pariwisata, saya suka melihat situs sejarah, juga pegunungan dan perbukitan. Sastra adalah hobi favorit saya.

Bergabunglah dengan Steemit Faktanya, saya bergabung dengan platform untuk tujuan ini sehingga saya dapat memperoleh lebih banyak pengetahuan tentang mata uang online. Teman saya @razzor memberi tahu saya tentang platform ini. Oleh karena itu, saya bergabung dan mengupload karya saya. Saya berharap saya akan tinggal di sini untuk waktu yang lama.

Cc: @stemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03 @radjasalman @anroja

Sort:  
 3 years ago (edited)

Hai @azizi743
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Note : jangan mention steemcurator

 3 years ago (edited)

Iya bng,masih kurang mengerti

Loading...

Kami mohon maaf 🙏 karena kami melewatkan kurasi pada postingan Achivement ini, saya telah memberi kurasi pada pos aktif lainnya (https://steemit.com/hive-103393/@azizi743/the-diary-game-season-2-sabtu-tanggal-5-juni-2021-payout-postingan-ini-di-donasikan-ke-steem-amal-50) untuk mengantikan kurasi postingan ini.

Salam @heriadi

 3 years ago 

Terimakasih bang heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58478.70
ETH 3158.37
USDT 1.00
SBD 2.43