The diary game season-2. Sabtu tanggal 5 juni 2021 payout postingan ini di donasikan ke steem-amal 50%

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum sahabat steemit, di manapun kalian berada semoga sehat selalu, Saya @azizi743 akan membagikan sedikit tentang kegiatan saya hari ini.

Screenshot_2021-06-05-14-15-13-34.png

Screenshot_2021-06-05-14-15-49-80.png

saya bangun jam 5:25 wib, Selesai shalat subuh saya langsung berangkat kerja, saya pulang kerja jam 12 siang, lalu saya langsung mandi, makan, selepas itu saya langsung ke kede kopi untuk menikmati secangkir kopi, di saat saya sedang menikmati kopi, tiba-tiba datang teman saya menanyakan, kek mana steemit, nah disaat itu saya kepikiran untuk memperluas wawasan tentang steemit, saya langsung membuka blok steem SEA.

Dari jam setengah dua saya mulai membaca semua tentang steem SEA di blog, bang @jalal anroja sampai jam 3 sore insya Allah saya sudah sedikit mengerti.

Saya hampir lupa shalat,
Lalu saya shalat dzuhur di menasah kampung saya.

Setelah itu saya kembali kerumah, lalu ibuk saya menyuruh saya untuk mengantar dirinya ke tempat nenek, saya langsung mengantar ibuk saya, sesampai di rumah nenek saya sedikit menanyakan tentang kesehatan nenek saya, lalu saya kekamar mandi mengabil wudhuk untuk menunaikan kewajiban saya yaitu shalat ashar, Pulang dari tempat nenek saya langsung ganti pakain saya dan bergegas pergi ke lapangan bola di kampung sebelah, sampai di lapangan ternyata tidak ada orang sama sekali, saya kebingungan dan bertanya tanya kenapa bisa kek gini, lalu saya kembali pulang ke kampung saya diperjalanan waktu saya kembali saya ketemu dengan kawan lalu saya bertanya ternyata teman teman tidak main bola itu di karenakan bola yang sudah kempes.

Pukul 5:30 saya langsung mandi, lalu makan, setelah makan saya langsung keluar rencana mau jalan jalan tapih tidak jadi, lalu saya bermain game sejenak, yaitu game moba legend, saya main cuman sekali game, lalu saya pergi ke halaman menasah, saya duduk di atas tembok pagar menasah, menikmati keindahan sawah dan keindahan senja, sebelum azan magrib berkumandang.

IMG_20210502_175726_673.jpg

IMG_20210605_180220.jpg

Hanya sekian saja kegiatan saya hari ini, saya @azizi743, mengucapkan terimakasih sampai jumpa kembali.

@anroja @nazarrul @el-nailaul
@ernaningsih @radjasalman

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

 3 years ago 

Hi, @azizi743,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Iya saya sangat berterima kasih kepada bang heriadi

 3 years ago 

Ini adalah upvote mengejar ketinggalan untuk postingan Achievement 1

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58639.60
ETH 3167.30
USDT 1.00
SBD 2.43