Perkenalan diri di steemit

in Newcomers' Communitylast year

السلام عليكم ورحمةالله وبراكاته

IMG_20230112_110727.jpg

Mohon maaf sebelumnya jika dalam menyampaikan data diri dalam hal perkenalan ini terdapat kekeliruan dalam tulisan saya.

Langsung saja saya memperkenalkan diri.nama saya muslim dengan nama akun steemit @azifnur86 berasal dari paya gaboh sawang kabupaten aceh utara umur 37 tahun.

Pekerjaan sehari-hari saya guru pengajian.

IMG_20230107_195203.jpg

Saya menyukai postingan kegiatan keagamaan serta yg lainnya dan mungkin postingan yg saya buat nantinya meliputi kegiatatn sehari-hari saya.

Hari ini hari pertama saya bergabung di steemit yang diperkenalkan dan didaftarkan oleh @ana07.

Demikianlah tentang postingan perkenalan diri saya di steemit dan saya ucapkan terimakasih kepada @ana07.

Terimakasih juga kepada
@radjasalman sebagai greeter Indonesia.

Salam kenal

@azifnur86

Sort:  
 last year 

Selamat datang dalam platform Steemit semoga bisa memberikan suatu karya yang kreatif, inovatif dan juga inspiratif.

Salam kenal juga dan salam sukses semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semuanya.

@ana07

 last year 

Terimakasih saya ucapkan kepada @ana07 yang telah mendaftar kan saya di steemit, saya akan berusaha menciptakan karya-karya yang inspiratif bagi semua.

Jika ada kesalahan dan kesilapan mohon bimbingannya karena saya masih pemula dalam hal semacam ini.

Semoga kita semua diberikan kesehatan dan tercapai cita-cita.

 last year 

Bimbingan akan selalu saya arahkan ke setiap pendatang baru di Steemit dikarenakan sahabat Newcomer mengenal Platform Steemit melalui saya jika ada kejanggalan dan apapun yang belum diketahui boleh menghubungi saya dan saya siap untuk membantu memberikan setiap pengetahuan tentang Steemit dengan apa yang mampu saya berikan dari pengalaman saya selama ini.

Salam kompak selalu untuk sahabat steemians Indonesia..

@ana07

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 1


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6

 last year 

Siap pak @radjasalman,mohon bimbingannya semoga saya betah dan istiqamah menciptakan karya-karya yang bermanfaat kiranya.

Sehingga hasil karya saya jadi inspirasi dan bermanfaat.

Semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan kepada @radjasalman sukses selalu dan jaya terus.

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @ngoenyi

Congratulations !!! 🚀🚀🚀

You got upvote by Steemit Travel community !

Please, Join Steemit Travel community https://steemit.com/trending/hive-163291 🌄

 last year 

Hi! do you like travelling? do you want to let us know about places in your country? your experiences?
Here is the community for you, sign up and publish your posts, we have a daily curation with many active contests and we are supported for booming votes!

👉https://steemit.com/trending/hive-163291

And now you can also share recipes and the food you eat around.

We look forward to reading your posts! see you soon!!!


9vWp6aU4y8kwSZ9Gw15LFL3aMdhmgmBBFMpDJregpdP329mbeXt3YhD5GcbKhwxEUqES8MQPcksug1sL1DZZx2eHPgVjtcZuF8PkRnm3R7DN3pFScTCXgUQcVEW3ijHBnhhhu1h5rALczeL6a.png

 last year 

Selamat bergabung kawanku semoga kita bersama-sama dapat membuat postingan yang bisa memberikan semangat untuk orang lain
Sukses untuk mu

 last year 

Salam kenal pak muslim. Semoga betah di steemit dan juga berbagi hal hal menarik tentang keagamaan.

Mengulang-ulang kebaikan adalah sesuatu yang menarik ✨

Greetings to you @azifnur,

I am inviting you to follow and subscribe to Channel "F" on Steem Community.

Join our contest this week:

Channel "F" Community Contest: My Guests Winning Dessert

See you there!

Black Laurel Wreath University Sticker.svg


Social Media
DiscordTwitterFacebook Page

Sincerely,
@juichi
Philippines Country Representative

 last year 

Ahlan wasahlan..ya syech semoga sukses dan bahagia .

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56587.45
ETH 2991.05
USDT 1.00
SBD 2.15