You are viewing a single comment's thread from:

RE: Perkenalan diri di steemit

in Newcomers' Community2 years ago

Selamat datang dalam platform Steemit semoga bisa memberikan suatu karya yang kreatif, inovatif dan juga inspiratif.

Salam kenal juga dan salam sukses semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semuanya.

@ana07

Sort:  
 2 years ago 

Terimakasih saya ucapkan kepada @ana07 yang telah mendaftar kan saya di steemit, saya akan berusaha menciptakan karya-karya yang inspiratif bagi semua.

Jika ada kesalahan dan kesilapan mohon bimbingannya karena saya masih pemula dalam hal semacam ini.

Semoga kita semua diberikan kesehatan dan tercapai cita-cita.

 2 years ago 

Bimbingan akan selalu saya arahkan ke setiap pendatang baru di Steemit dikarenakan sahabat Newcomer mengenal Platform Steemit melalui saya jika ada kejanggalan dan apapun yang belum diketahui boleh menghubungi saya dan saya siap untuk membantu memberikan setiap pengetahuan tentang Steemit dengan apa yang mampu saya berikan dari pengalaman saya selama ini.

Salam kompak selalu untuk sahabat steemians Indonesia..

@ana07

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68854.36
ETH 3283.36
USDT 1.00
SBD 2.67