Achievement1 oleh @aswat : pendatang baru

in Newcomers' Community3 years ago

Hay sahabat steemians apa kabarmu pada hari ini , semoga kalian baik-baik saja . Nah izinkan saya memperkenalkan diri saya @aswat pada komunitas ini,

IMG-20210907-WA0030.jpg

Sudah lama saya tidak aktif , dikarenakan ada beberapa hal yang harus saya kerjakan , sehingga tidak sempat membuat postingan .

IMG-20210907-WA0033.jpg

IMG-20210907-WA0031.jpg

IMG-20210907-WA0032.jpg

Saya sangat senang berada di steemit ini. Akun saya di daftarkan oleh @zulhelmi20 , saya ingin membagikan beberapa aktivitas sehari-hari saya dan lain-lain.

Asal saya

NamaT.willy fachrul aswat
Nama akun@aswat
Umur22
NegaraIndonesia
ProvinsiAceh
KabupatenAceh Utara
KecamatanSyamtalira Aron

Pendidikan

Pendidikan saya di sekolah dasar di negeri Indonesia, Dari tahun 2003 sampai tahun 2009. Lulus dari sekolah menengah pertama pada tahun 2013 . Lulus dari Sekolah menengah atas pada tahun 2016. Dan pada saat ini saya sedang dalam masa persiapan kelulusan kuliah. semoga segala hal yang saya lakukan dan perjuangan berbuah hasil yang bagus dan baik.

Hobi

Hobi saya berenang,sepak bola, volly,tenis meja,catur,dan saya seorang pejuang dalam keluarga sendiri.

Bagaimana saya tahu tentang steemit?

Saya mengetahui tentang steemit dari bantuan teman saya dengan nama @zulhelmi20 , dia bicara kepada saya tentang steemit di sebuah warung kopi hari ini. Dengan cara dia menjelaskannya ,saya tertarik dan mendaftarkan.

Tujuan bergabung di steemit

Dengan cara @zulhelmi20 menjelaskan tentang steemit kepada saya , saya rasa akan banyak manfaat di sini dan juga bisa membagikan kegiatan sehari-hari saya di steemit ini.
Saya ingin belajar tentang @cryptocurrecy untuk meningkatkan keterampilan membaca dan menulis saya.

Salam dari saya @aswat, semoga kedepannya steemit sukses terus , dapat membantu para stemian dalam berkarya ,mohon bimbingan dan sarannya.

Saya sangat berterima kasih kepada @zulhelmi20 , karena telah berbagi ilmu tentang steemit dan juga telah mendaftarkan akun steemit saya @aswat.

Sort:  
 3 years ago 

Hi @aswat this is @arrowgate from greeters team. I am happily announcing that you have successfully completed your 1st achievement.
Now I'll suggest you to complete your next achievement task given by @cryptokannon.
Curators Rate 3

 3 years ago 

cheers my friend @aswat

 3 years ago 

Hi @aswat,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participates in the contest then you will happy to join our community Steeming Diaries

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Hi, @aswat,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Terima kasih atas dukungan anda, semoga kedepannya saya lebih mahir lagi di dalam bidang steemit ini .

 3 years ago 

Selamat bergabung di flatform steemit

 3 years ago 

Terima kasih atas dukungan anda , semoga kedepannya saya lebih mahir lagi dengan ada dukungan anda semuanya.

 3 years ago 

Selamat bergabung @aswat terus ikuti petunjuk atau senior dalam membuat postingan supaya lebih bagus.
Moga sukses

 3 years ago 

Baik , terima kasih , semoga kedepannya lebih baik lagi,dan terimakasih atas dukungannya,

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60596.21
ETH 2611.46
USDT 1.00
SBD 2.64