Achievement1 - My introduction to steemit @assadur

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum teman-teman steemians semuanya
Pada postingan pertama saya di steemit saya akan memperkenalkan diri kepada Newcomers' semuanya. Ini merupakan tugas pertama saya yaitu achievement1 sebagai standarisasi dalam STEEMIT ini.

20210924_084431.jpg

Nama Saya Romi Saputra umur saya sekarang 30 tahun, saya sudah berkeluarga dan dikarunia 2 buah hati saya sekarang berdomisili di kota lhokseumawe aceh indonesia. Pendidikan terakhir saya adalah S1 Keperawatan di kampus Stikes Yapeda.

Sekarang bekerja di sekolah swasta di kota Lhokseumawe sebagai pengajar. Saya memiliki hobi editing video dan fotografi, itulah hobi yang sedang saya tekuni saat ini.

IMG_0420.jpg
Guru-guru hebat ditempat saya mengajar.

20210924_085606.jpg

Murid hebat tempat saya mengajar

selain itu saya juga menjalankan tugas sebagai seorang guru privat,tepatnya sebagai guru di bidang tajwid.
saya mengenal steemit dari rakan tim saya @bgnop.

saya baru memulai dan belum berpengalaman di crypto akan tetapi saya akan terus belajar dan mengenal tentang crypto itu sendiri.
tujuan saya bermain steemit salah satunya membagikan kegiatan sehari hari saya tentang pengajar dan guru privat, hasil foto yang saya abadikan di handphone serta kegiatan sehari hari saya yang bisa bermanfaat bagi orang lain.

hobi saya sekarang itu mengedit video dan foto olahraga fisik lainnya, Saya harap bimbingan untuk yang memiliki hobi sama dikarenakan saya masih pemula, saran dan masukan dari senior semua sunggu sangat berguna untuk saya.

20210923_213513.jpg
Proses bimbingan tajwid.

Terimakasih steemian semuanya mohon dukungan dan bimbingan untuk saya semoga kedepan tambah sukses buat kita semua.
@anroja @ernaerningsih @nazarul @heriadi @radjasalman @akbar2468
@cryptokannon

Terimakasih untuk :
@fendit - for Spanish speakers and other
@tocho2 - for Venezuelan newcomers.
@randulakoralage - for Indian subcontinents and other
@tarpan - for Bangladesh newcomers.
@beautychicks - for African continents.
@njaywan - for African continents.
@radjasalman - for Indonesian newcomers.
@cryptokannon - everyoned

Sort:  
 3 years ago 

Hi @assadur firstly I'll WELCOME you wholeheartedly on this beautiful platform of STEEMIT.
Here you will earn by producing some good quality content but keep in mind it should be your own I mean original content.
Secondly I invite you To complete your all Achivements tasks in Newcomers community given by @cryptokannon.
These all tasks will enable you to know much about Steemit and you will get good experience of publishing quality content hence chances of getting reward will be increased.
Moreover you will also learn that what is content etiquette and how to avoid from plagiarism,and also how to attract Authors on your Posts by applying Markdown.
In Short you will learn each and every rules and regulations of beautiful STEEMIT Platform.

At last I'll also suggest you some good communities where you can publish your content.Although there are many good Communities which you can join on the base of your interest,it depends upon you that in which kind of community you are interested but here I'll list some Communities and still if you find any problem in finding community do mention me surely I'll guide you.

Moreover I'll also suggest you to follow SteemitBlog in order to get all new updates on Steemit.
Regards @arrowgate ! And have a nice day 🙂

 3 years ago (edited)

Halo @assadur
Terimakasih telah bergabung pada program prestasi pendatang baru, saya berharap anda dapat mengedit kembali postingan ini dengan memasukkan beberapa informasi lain sesuai dengan panduan berikut :https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

salam kenal @heriadi

 3 years ago 

Terimakasih untuk @heriadi atas masukannya.

Ini sudah saya perbaiki, mohon konfirmasinya.

https://steemit.com/hive-172186/@assadur/achievement1-my-introduction-to-steemit-assadur

Halo @assadur
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

We are sorry that we have missed this achievement post curation windows, I have upvoted your post of (https://steemit.com/hive-148497/@assadur/ultah-anak-ke-2) for the catch up vote.
Greeter @heriadi.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57839.82
ETH 3132.70
USDT 1.00
SBD 2.43