My Introduction To Steemit Platform | Achievement 1 by @arlheena

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210513_171842.jpg

Assalamualaikum

Salam sejahtera untuk kita semua Perkenalkan saya Ali Arlheena dengan nama akun @arlheena lahir di Aceh Utara dan sekarang saya menetap di Kota Banda Aceh kesehatian saya sekarang bekerja di salah satu program pemberdayaan masyarakat desa di salah satu kecamatan yang ada kota Banda Aceh di samping itu saya juga memiliki sedikit usaha yang saya jalankan semenjak tahun 2015 sampai dengan sekarang.

IMG_20210513_223917.jpg

Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri Bersama @harferri @klen.civil @heriadi @irawandedy di Hero Kopi, Geudong, Kabupaten Aceh Utara

Pada postingan perkenalan ini saya mencoba untuk memulai kembali aktif kembali pada platform steemit yang sudah lumanyan lama saya tinggalkan dengan adanya dorongan dan motivasi dari beberapa teman seperti @harferri, @irawandedy dan @heriadi sehingga saya mencoba aktif kembali pada platform ini sehingga nantinya harapan saya dapat menambah teman dan wawasan dari keaktifan saya kembali pada platform steemit ini.

Selanjutnya saya mohon arahan dan bimbingan dari teman-teman semua semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan kesuksesan bersama salam perkenalan dari saya.

Salam
@arlheena

Sort:  

Hai @arlheena , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Terima kasih

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung kembali bersama kami @arlheena. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

Terima kasih salam kenal juga

Dear @arlheena, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terima kasih, mohon arahan dan masukannya

 3 years ago 

You have been upvoted by hassanabid a Steem Greeter from STEEM POD Project and we are voting with the Steemit Community Curator @steemcurator03 account to support the newcomers coming into steemit.


Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community and other writing challenges and contests

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63891.49
ETH 2753.67
USDT 1.00
SBD 2.66