Perkenalan DiristeemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community4 years ago

IMG_20201218_181715.jpg

IMG_20201218_181545.jpg

Nama saya Aris Munandar, lahir di Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Aceh (Indonesia) pada tanggal 17 Juli 1992, jadi saat ini saya sudah berumur 28 tahun. Saat ini saya masih bertempat tinggal di Peukan Baro, di rumah kelahiran saya dulu. Di sebuah desa yang mayoritas penduduknya bekerja sebagai Petani.

Saya berprofesi sebagai Perawat dan sudah sejak 2018 bekerja di RSUD Tgk. Chik Ditiro Sigli. Sebuah rumah sakit milik pemerintah Kabupaten Pidie yang terletak di Jalan Prof. A. Madjid Ibrahim Sigli. Sebelumnya saya menempuh pendidikan sebagai Perawat di Akademi Keperawatan di salah satu Perguruan di Aceh lulus di tahun 2015.

Saya sangat senang dengan profesi saya saat ini karena dapat menolong orang-orang yang mengalami masalah dengan kesehatan tubuhnya. Bagi saya ini merupakan pekerjaan mulia untuk saya mengabdi dan mengaplikasikan ilmu dan keahlian saya.

Saya mengenal Steemit dari @anroja yang merupakan rekan kerja saya di rumah sakit, tapi kami berbeda profesi dan tempat kerja. Tapi kami sering bertemu di saat jam istirahat untuk menikmati secangkir kopi di kantin rumah sakit. Dari @anroja saya tahu Steemit dan sedikit penjelasannya tentang sistem kerja Steemit yang berbeda dengan media sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter.

Saya memiliki hobi berolahraga terutama sepakbola, dan kami sering bermain bersama di sore hari sesama rekan kerja, @anroja kadang-kadang juga ikut bermain sepakbola bersama kami. Selain berolahraga, saya juga menggemari Photography, Trevelling, Kuliner, Tracking dan Touring. Postingan yang saya sukai adalah tentang photography, trevelling, wisata, ilmu kesehatan, kuliner, touring. Postingan yang akan saya bagikan antara lain tentang photography, Trevelling, Snorkling, Diving, ilmu kesehatan, culture, human interest.

Bergabung dengan Steemit merupakan pengalaman baru bagi saya, di sini saya ingin berinteraksi dengan pengguna Steemit lainnya untuk memperluas wawasan, sosial, pengetahuan, dan hal hal baru yang ada di Steemit dan crypto. dan saya dapat ingin menyalurkan hobi saya dengan membagikan konten yang berhubungan dengan hobi saya.

Terima kasih saya ucapkan kepada @anroja dan teman-teman pengguna Steemit lainnya, semoga saya diterima dengan baik disini. Saya juga berharap @anroja dan teman-teman lainnya untuk membimbing dan membantu saya di sini.

Sort:  

Hai @arista34, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Mohon atur postingan Anda menjadi 100% Powerup.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

 4 years ago 

Terimakasih banyak atas bantuannya..

 4 years ago 

welcome to steemit @arista34

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

 4 years ago 

Terimakasih banyak bang @nazarul
Akan saya pelajari.

 4 years ago 

Mohon dukungannya

 4 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung @arista34

 4 years ago 

Terimakasih banyak k @dianaakmal

 4 years ago 

Sama² 🥰🙏🏻

 4 years ago 

Anda telah di upvote oleh anroja dari Steem POD Project.

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang masuk ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

 4 years ago 

Terimakasih banyak @steemcurator03

 4 years ago 

Selamat datang @arista34. Salam kenal. 😊

 4 years ago 

Salam kenal kembali k @ernaerningsih
Dan terimakasih atas dukungannya

 4 years ago 


Hi @arista34

Welcome to this platform.

"May your arrival be auspicious and fruitful. Use your talent and creativity here."


You can take part in The Diary Game which is permanent now. I think you are capable to create your valuable blog on Steemit. Follow @steemitblog for latest update.


Click here to see - How to write a good content, How to add your location in your post, How to set your post to 100% power up & How to participate in "Project Affable" compiled by @eh-shohag.


Be happy and energetic. See you soon.

#onepercent #bangladesh

 4 years ago 

Nice to meet you in steemit

 4 years ago 

Bienvenido a esta plataforma @arista34, espero que el éxito te acompañe en cada segundo de tu vida con salud y alegrías. Un saludo desde Venezuela.

 4 years ago 

Hi @arista34, Welcome to the word of steemit

You are welcome home @arista34, you made the right choice to be here. Feel free to express yourself through your writing crafts.

Do follow @steemitblog for daily updates and also engage yourself by commenting on other users posts so that you get the best of steemit.

#twopercent #nigeria

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60646.47
ETH 3379.85
USDT 1.00
SBD 2.51