Kompilasi pencapaian 1-6 yang sudah saya selesaikan || oleh @aril.hatake

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo teman-teman stemian semua.
Apakabara? Semoga kalian baik-baik saja.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada @cryptokannon karena telah membuat hal yang bermanfaat ini untuk saya dan kepada semua pendatang baru, tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada @radjasalman , @anroja , @el-nailul , dan @heriadi untuk membantu menyelesaikan tugas.

IMG-20210913-WA0004.jpg

Achievement 1:self introduction

Di achievement 1 kita akan memperkenalkan diri, dan ini adalah hal yang sangat luar biasa karena dengan cara ini kita bisa saling mengenal.
Achieviement 1

Achievement 2:Basic security

Pada pencapaian 2, ini adalah masalah keamanan untuk akun dan kata sandi akun saya.
Achievement 2

Achievement 3:Plagiarism or Copy Paste

Dalam pencapaian 3, kami membahas plagiarisme atau copy paste. Mengapa demikian? karena plagiarisme atau copy paste dilarang dalam membuat sebuah postingan, ini semua kita perlu tau.
Achievement 3

Achievement 4 : Applying Markdowns
Achievement 4

Achievement 5 Task 1 : Review steemworld.com
Achievement 5 Task 1

Achievement 5 Task 2 : Review Steemscan.com
Achievement 5 Task 2

Achievement 5 Task 3 : Review Steemyy.com
Achievement 5 Task 3

Achievement 5 Task 4 : Review steemdb.io
Achievement 5 Task 4

Achievement 6 : Understanding Curation and Community
Achievement 6

Hanya sekian dari saya mengenai pengelolaan saya dari 1-6 yang pernah saya selesaikan secara bertahap dan dengan dukungan dari @sofian88, dan @klen.civil dan kepada senior yang lainnya

Terima kasih
Salam @aril.hatake

Sort:  
 3 years ago 
 3 years ago 

Congratulations @aril.hatake for becoming a verified member up to achievement 6 levels. Let's grow all together on steemit.

 3 years ago 

Thanks

Terimakasih telah menyelesaikan seluruh tugas achievement dan merangkumnya, semoga dapat digunakan dalam beraktivitas di Steem

 3 years ago 

Terima kasih pak

Sama-sama 🙏

 3 years ago 

Hi, @aril.hatake,

Your post has been supported by @boss75 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

thank you very much

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54787.37
ETH 2302.94
USDT 1.00
SBD 2.35