Achievement 1 | Mengenal dan Menjelajahi Steemit | by @anwar07

in Newcomers' Community4 years ago

Achievement 1

Halo Steemit !!

"pagi ini merupakan waktu yang paling tepat bagi saya untuk melakukan sesuatu untuk memanfaatkan apa yang telah diberikan kepada saya." dan hal seperti adalah salah satu hal pertama yang saya pikirkan ketika saya diberi tahu tentang platform ini untuk ilmu pengetahuan dan lainnya.

Halo, saya anwar, saya berumur 20 tahun dan saya tinggal di aceh utara Lhokseumawe indonesia Saat ini saya masih dalam belajar di pesantren subulus salam tentunya ini merupakan salah satu keberatan bagi saya namun saya harus mengikuti kemauan orang tua saya.

IMG_20210331_074604.jpg

foto milik saya

Sebenarnya saya suka menggunakan kata-kata yang tepat untuk membuat diri saya dimengerti dan saya berusaha keras untuk membuatnya seperti itu dan ini menjadi salah satu alasan mengapa saya suka menulis dan membaca.

Saya tidak berani memasuki platform karena keterbatasan ilmu namun saya tidak bisa membiarkan diri saya begitu saja tanpa kemajuan dan sudah saatnya bergabung dalam pengalaman baru kemungkinan besar akan membantu saya untuk terbuka terhadap dunia dan untuk berhubungan dengan masyarakat secara umum untuk tumbuh sebagai pribadi baik juga belajar dan menghadapi seribu keraguan yang saat ini membentuk saya dan menghalangi saya untuk bergerak maju.

Saya ingin berterima kasih kepada @steemcurator01 @steemcurator02 @booming @trafalgar @acidyo @kevinwong @steemcurator08 @steemchiller @justyy @inwi @steem.history @steem-supporter @exnihilo.witness & semua sahabat steemian kreatif yang telah mendukung saya dan steemian lainnya dalam mengembangkan diri di platform Steemit ini.Saya juga ingin berterima kasih kepada @cryptokannon sebagai pendiri komunitas #Newcomers' Community Semoga dengan dukungan kalian saya bisa terus berkarya di Steemit ini.

Terima kasih banyak juga
@radjasalman
@bright-obias

Follow me @anwar07 sampai jumpa lain waktu

Sort:  

Dear @anwar07, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 4 years ago 

Kritik dan saran sangat di butuhkan @anroja

 4 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal.😊

 4 years ago 

Kritik dan saran sangat di butuhkan @ernaerningsih

 4 years ago 

Silahkan bertanya kalau menghadapi kendala. 😊

 4 years ago 

Welcome to steemit @anwar07. Best wishes for success both in steemit and in all your activities and goals. I share some links with you, hoping that these are useful for you. Congratulations on submitting your achievement 1. Achievements within this platform are very important to our development. There are interesting communities to publish and participate in contests. The recommendations of the representatives are very important. To Food, I recommend steemfoods. To write, Writing & Reviews Community. Steemit Nursery. This is a community for you, like Steemit Newborn, to be accompanied at the beginning of your trip on Steemit. For photography, the World of Xpilar Community hosts many photography contests. Follow @steemitblog for the latest updates and news about steem and @steemingcurators for the Steem Community contest and challenges. Notice Board of Newcomers.

Links

Community or SiteLinks
The Diary GameThe Diary Game.
Steem FoodsSteem Foods.
Music For SteemMusic For Steem.
DtubeDtube
World Of XpilarWorld of Xpilar
Writing&ReviewsWriting & Reviews
Steem NurserySteem Nursery
Steem GeographySteem Geography
SteemitblogSteemitblog.
Notice Board of NewcomersNotice Board of Newcomers.
World of PhotographyWorld of Photography

#onepercent #venezuela

 4 years ago 

Thanks this entry advice is very useful

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-64-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-56

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 4 years ago 

Thank you very much

 4 years ago 

Hi @anwar07, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 4 years ago 

Thanks for your very much

Selamat datang di komunitas Steem @anwar07!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

 4 years ago 

Thank you very much

 4 years ago 

Sukses trus..good luck buat anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 64866.50
ETH 2555.14
USDT 1.00
SBD 2.65