Achievement 4 by @anshar Task : Applying Markdown

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemit semuanya dimanapun anda berada dihari fitri ini saya ucapkan selamat hari lebaran mohon maaf lahir dan bathin bagi yang merayakannya, semoga kita diberikan kemudahan dan kelancaran dalam segala urusan dalam menjalani aktifitas rutin dan selalu dapat petunjuk dari Allah swt, Amiin....!

20210429_231953.jpg

Baiklah sahabat steemit, kali ini saya mencoba menyelesaikan tugas membuat achievement4 setelah beberapa hari yang lalu saya menyelesaikan achievement3 sesuai dengan arahan dan panduan dari @cryptokannon maka selanjutnya tugas saya membuat Achivement 4 yang berbicara tentang penggunaan markdown dengan tujuan untuk miningkatkan pengetahuan penulis dalam menata sebuah tulisannya agar terampil bagus dan menarik saat tulisan itu dibaca.

Kopi merupakan salah satu minuman favorit saya dan mungkin juga minuman favorit sebagian besar teman-teman steemit khususnya yang berdomisili diaceh, bagi masyarakat aceh kopi itu tidak asing hampir semua orang aceh pecandu kopi, mencari kopi yang nikmat diaceh sangatlah mudah ditemukan hampir seluruh desa diaceh ada warung kopi yang menyediakan aneka ragam jenis kopi mulai dari kopi siap saji sampai kopi racikan..

contoh foto kiri kanan.

Apalagi dalam beberapa tahun terakhir ini lahir cafe-cafe bak jamur dimusim hujan, ketatnya persaingan usaha warung kopi ini sangat beruntung bagi pecandu kopi untuk mendapatkan rasa kopi yang nikmat dan pelayanan tempat yang memuaskan.. Misalnya cefe mj kopi dewantara disini kopinya sangat nikmat ditambah dengan tempat yang membuat aman dan nyaman Dicafe mj ini ada beberapa kopi yang disediakan berikut tabel kopi dibawah ini....
Nonama kopihargaket
1.ulee kareng3000sashet
2.espresso10,000cangkir
3.luwak kopi5000cangkir

Dan masih masih banyak jenis kopi lainnya, ini hanya sebagai sampel saja..

Bermacam janis kopi yang memiliki rasa nikmat dan juga beragam kemasan yang beredar di aceh hampir seluruhnya kopi yang berasal dari kota takengon aceh,
tengah dan kopi kota dingin ini sudah go intenational. salah satu kopi favorit saya adalah uleekareng kopi..

Contoh tilisan saya ini sudah saya gunakan sebahagian aplikasi markdown walaupun masih banyak kekurangannya, saran dan masukan dari teman-teman sangat saya harapkan demi kesempurnaan postingan berikutnya, terimakasih saya untuk @radjasalman , @heriadi, @nadilchairi, @gourdon,@el-nailul, @anroja, @ernaerningsih, @nazarul, @muzack1 serta teman-teman steem SEA dan steemit lainnya.

istimewa kepada : @steemcurator01, @steemcurator02,@steemcurator03,

SALAM STEEMIT

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59096.52
ETH 2516.65
USDT 1.00
SBD 2.46