Introduce my self(memperkenalkan diri(

in Newcomers' Community3 years ago

Hai steemian

Salam kenal dari saya @angelscreat untuk anda semua dari aceh_indonesia,dimana saja anda berada.

Ini merupakan postingan pertama saya di flatform steemit ini.Wah senang banget mengetahui hal ini,Saya mengenal flatform hebat ini dari kawan mamak saya bernama @safridafatih.pertama kali dikenali sama mamak saya langsung diceritakan tentang fitur hebat ini.

Bahkan melalui pendaftaran pertama ini,sangat mudah untuk saya dalam mengikuti konsepnya,dijelaskan dengan perinci dengan sigap saya bisa mengiringinya.

Saat ini,akun saya berhasil terdaftar dan happy fun banget bisa bergabung di steemit ini. Terimakasih bu @safridafatih semoga bisa jadi partner work dan bisa sukses bersama-sama dan dimudahkan segala urusan kita👍🏻

IMG20210803124329.jpg

Perkenalkan nama saya Nurul sebagai @screatangel .Tempat kelahiran saya, Aceh Utara,26 Maret 2002. Sekarang saya tepat berumur 19 tahun,masih bocah kecil dong.semoga saya bisa mengembangkan bakat saya di flatform yang luar biasa ini.

Syukur banget saya punya ayah dan mama yang selalu mendukung saya dan mencintai saya dalam memulai suatu hal,knalin nama ibu saya Farida dan bapak saya Abdullah,mereka sangat berharga dalam hidup saya sosok yang tangguh dan istimewa.

Dan saya anak kedua dari 3 bersaudara,kami semua masih dalam masa pendidikan.

IMG_20210622_182559_365.jpg
Saya bersama saudara kandung saya

Happy fun time.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Welcome to steemit.

I invite you to Complete Your Achievement Tasks in Newcomer's Community, published by @cryptokannon. This course will enable you to improve your writing skills as well as you will be able to present your content in an organized manner.

You can also join Steemit Crypto Academy and participate in Introductory Courses which will help you to improve your knowledge about the crypto world.

There are many other communities that you can join and some of these communities are listed below:

and many more communities that you can join.

If you are new and your steem power is under 30sp you can apply for Steemit User Support Program

If you need any help feel free to contact with me.

Have a nice Day...

 3 years ago 

Hi,
Put your introdcemself tag.

Kindly correct the Achievement Tag ! Actually Greeter and Greeter helpers Usually missed out those achievements who don't have tag over it !

Thanks

Hai @angelscreat
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Kami mohon maaf 🙏 karena kami melewatkan kurasi pada postingan Achivement ini, saya telah memberi kurasi pada pos aktif lainnya (https://steemit.com/hive-103393/@angelscreat/the-diary-game-season-3-betterlife-22-agustus-2021) untuk mengantikan kurasi postingan ini.

 3 years ago 

Terima kasih bang @heriadi 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61963.30
ETH 2416.68
USDT 1.00
SBD 2.67